BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 21 Sep 2015 11:29 WIB ·

Adhyaksa Dault Didaulat Jadi Cagub Jakarta


 Adhyaksa Dault Didaulat Jadi Cagub Jakarta Perbesar

image

Bekasimedia – Beberapa tokoh yang tergabung dalam Forum Peduli Jakarta hari minggu (20/9/15) kemarin, di Hotel Kartika Candra Jakarta Selatan mengelar acara “Sinergi Tokoh, Sinergi Ummat mendaulat Adhyaksa Dault sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Acara ini bukan deklarasi Calon Gubernur, namun lebih kepada apresiasi para tokoh dan warga Jakarta kepada Adhyaksa Dault untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Adhyaksa menerima baik inisiatif tokoh dan warga ini, “Kalau ada yang lebih baik dari saya, saya ikhlas melepasnya. Kalau ada yang lebih baik, silahkan. Karena orientasi kita bukan pada kekuasaan,” ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini.

“Ada pesan dari almarhum bapak saya, ‘anakku, kau anak paling tua. Jangan kau makan uang haram. Supaya kita bisa ketemu di akhirat,’ pesan inilah yang saya pegang teguh, jika  saya diberi amanah. Itu janji saya,” ucap Adhyaksa.

Sejumlah tokoh tampak hadir dalam acara deklarasi Adhyaksa, di antaranya mantan Menteri Perdagangan Rahmat Gobel, mantan Menteri Pertanian Suswono, Dr Marwah Daud, Mayjen (Purn) Hendardji Soepandji, politisi Partai Gerindra Riza Patria, Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji. Sejumlah selebriti pun hadir, seperti Mark Sungkar, Ratih Sanggarwati, Olivia Zalianty, Cici Paramida, dan Adi Nugroho.

“Saya tidak tahu apakah akan dilamar atau tidak, dan saya juga belum tahu kelanjutan akan seperti apa. Jika ada kandidat yang lebih baik dari saya, saya siap memberikan amanah ini,  dengan catatan, dia betul-betul berjuang bersama kita,” ucap Adhyaksa. (di/eas)

The post Adhyaksa Dault Didaulat Jadi Cagub Jakarta appeared first on Bekasi Media.

Sumber Suara Jakarta

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gelar Halal Bihalal Idulfitri, Alumni Arab Saudi Siap Jadi Jembatan Indonesia-Arab Saudi

25 April 2024 - 20:55 WIB

PKB Usung KH. Maulana Ahmad Hasan Jadi Calon Bupati Kabupaten Banyumas 2024

25 April 2024 - 02:50 WIB

Eka Widyani: Politik Berbasis Kinerja Masih Teori, Money Politic Lebih Kuat

24 April 2024 - 13:48 WIB

Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Lantai 3 Rumah Autis, Siswa Diliburkan

20 April 2024 - 14:39 WIB

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Trending di Berita Terbaru