BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Advertorial · 25 Apr 2024 02:30 WIB ·

DPRD Kota Bekasi Wajibkan Depot Air Minum Isi Ulang Menggunakan Air Pegunungan


 DPRD Kota Bekasi Wajibkan Depot Air Minum Isi Ulang Menggunakan Air Pegunungan Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPRD Kota BekasiHM Saifuddaulah, atau yang akrab disapa Ustaz Daulah, menekankan pentingnya penggunaan air bersumber dari mata air pegunungan dalam depot air minum isi ulang di Kota Bekasi.

Menurutnya, penggunaan air dari sumber pegunungan diwajibkan untuk melindungi konsumen karena kualitas air tersebut jauh lebih baik dibandingkan dengan sumber lainnya. Hal ini didasarkan pada Peraturan Daerah (Perda) yang telah disahkan.

Ustaz Daulah berharap seluruh pelaku depot air minum menjalankan amanah dari Perda tersebut. Untuk memastikan kepatuhan, instansi terkait akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap depot air minum di Kota Bekasi.

Pihaknya juga menegaskan bahwa pelanggaran terhadap Perda tersebut akan dikenai sanksi. Ini termasuk bagi pelaku usaha yang masih menggunakan sumber air tanah.

“Langkah ini kami ambil untuk memberikan jaminan kepada masyarakat akan kualitas air yang mereka konsumsi. Masyarakat berhak mendapatkan air yang steril,” tegasnya, di Bekasi, Senin (22/4/2024).

langkah konkret dalam memberikan kepastian hukum serta kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bekasi dalam mengonsumsi air minum. (ADV/Humas DPRD Kota Bekasi)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sering Berobat, Parmi Beruntung Sudah Jadi Peserta JKN

30 April 2024 - 17:29 WIB

Sutiyo: BPJS Kesehatan Menjamin Biaya Operasi Saya Sampai Sembuh

30 April 2024 - 17:20 WIB

Semudah Itu Program JKN, Berobat Bisa Dilayani Hanya dengan Menunjukan KTP

30 April 2024 - 17:15 WIB

Kisruh di IPSI Jadi Perhatian Komisi IV DPRD Kota Bekasi

26 April 2024 - 09:34 WIB

Chairoman J Putro Dorong Pemkot Bekasi untuk Atasi Ancaman Banjir secara Komprehensif

26 April 2024 - 09:22 WIB

Komisi II DPRD Kota Bekasi Soroti Isu Banjir, Revitalisasi Pasar dan Penyerahan Fasum

26 April 2024 - 09:12 WIB

Trending di Advertorial