BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Advertorial · 24 Apr 2024 15:45 WIB ·

Upgrading Gedung DPRD Kota Bekasi: Kisah Keberhasilan Sekwan Hanan Tarya Menjelang Masa Pensiun


 Upgrading Gedung DPRD Kota Bekasi: Kisah Keberhasilan Sekwan Hanan Tarya Menjelang Masa Pensiun Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Sekretaris DPRD Kota BekasiHanan Tarya, membagikan kisah sukses tentang serangkaian perbaikan yang dilakukan selama masa jabatannya yang berlangsung selama tiga tahun.

Menjelang pensiunnya, Hanan Tarya, Sekretaris DPRD Kota Bekasi, memaparkan sejumlah prestasi upgrading yang telah ia raih selama kurang lebih tiga tahun menjabat. Hanan mengakui bahwa kesuksesan ini tidak terlepas dari kerja sama semua pihak di Sekretariat DPRD Kota Bekasi.

“Ini semua bukan hasil kerja saya sendiri, melainkan hasil dari dukungan dan kerja keras semua pihak, terutama jajaran di Setwan sendiri, dewan, dan Pemkot Bekasi,” ujar Hanan kepada Suarakarya.id pada Sabtu (20/4/2024).

Hanan menjelaskan bahwa sejumlah peningkatan telah dilakukan di Gedung DPRD Kota Bekasi, termasuk penambahan konektor antara gedung Komisi dengan gedung Setwan yang dilengkapi dengan dua pintu guna meningkatkan keamanan dan pengawasan aktivitas di gedung dewan.

“Tidak hanya itu, ada juga pembaharuan fasilitas seperti videotron, audio video, microphone, dan lainnya yang lebih modern dan terintegrasi,” ungkapnya.

Sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah mengabdi selama hampir 30 tahun, Hanan menjelaskan bahwa ia selalu berusaha bekerja dengan sepenuh hati, di mana pun ia ditugaskan.

“Saya selalu siap bekerja di mana pun ditempatkan oleh pimpinan, dalam hal ini wali kota,” tuturnya.*** (Adv/Humas DPRD Kota Bekasi)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sering Berobat, Parmi Beruntung Sudah Jadi Peserta JKN

30 April 2024 - 17:29 WIB

Sutiyo: BPJS Kesehatan Menjamin Biaya Operasi Saya Sampai Sembuh

30 April 2024 - 17:20 WIB

Semudah Itu Program JKN, Berobat Bisa Dilayani Hanya dengan Menunjukan KTP

30 April 2024 - 17:15 WIB

Kisruh di IPSI Jadi Perhatian Komisi IV DPRD Kota Bekasi

26 April 2024 - 09:34 WIB

Chairoman J Putro Dorong Pemkot Bekasi untuk Atasi Ancaman Banjir secara Komprehensif

26 April 2024 - 09:22 WIB

Komisi II DPRD Kota Bekasi Soroti Isu Banjir, Revitalisasi Pasar dan Penyerahan Fasum

26 April 2024 - 09:12 WIB

Trending di Advertorial