Hot Topics

Ahmad Syaikhu Resmi Lepas Status Jabatan

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu pada Sabtu (10/3/2018) resmi melepaskan status jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Bekasi bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi.

Ahmad Syaikhu mengatakan, sejauh ini kota Bekasi mampu meraih banyak hal positif, terutama lima tahun kebelakang. Kota Bekasi kini, kata Syaikhu tidak lagi dianggap sebelah mata, akhirnya juga ternyata banyak menuai pujian lantaran berhasil menyabet berbagai prestasi. 

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melihat visi Kota Bekasi maju, sejahtera, dan ihsan itu sudah bisa dicapai. Pencapaiannya bukan sekedar pengakuan dari pemerintah kota, tapi beberapa kalangan merasakan sejumlah perubahan yang signifikan di Kota Bekasi,” ujar Syaikhu saat ditemui usai menghadiri upacara Peringatan HUT Kota Bekasi ke 21.

Syaikhu mengungkapkan, prestasi pembangunan yang dilakukan dirinya bersama Rahmat Effendi di Kota Bekasi merupakan modal yang amat berharga untuk pencalonannya di Jawa Barat. Hal tersebut menjadi salah satu acuan untuk membuat program ketika ia terpilih nanti di Jawa Barat. 

“Mudah-mudahan succes story ini bisa kita bawa ke sukses yang lebih besar lagi, bagaimana mewujudkan Jawa Barat termaju, bagaimana mewujudkan Jawa Barat sejahtera, tentu kita akan bawa hal itu untuk Jawa Barat,” kata Syaikhu. 

Di samping hal itu, ia mengaku, bahwa Kota Bekasi merupakan salah satu lumbung suara bagi pencalonannya bersama Sudrajat. Ia menargetkan meraih dominasi suara, baik dari Kota maupun Kabupaten Bekasi. 

“Ini adalah kota di mana saya sudah lama tinggal, saya sudah berkiprah dengan seluruh masyarakat. Maka saya berharap dukungan penuh untuk pasangan Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu),” pungkasnya. (AYB)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu Resmi Lepas Status Jabatan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*