Hot Topics

Kevin Fabian Sabet Juara 1 Turnamen Tenis Meja Piala Nagoya Cup V 2018

BEKASIMEDIA.COM – Turnamen tenis meja perorangan yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kota Bekasi bekerjasama dengan Nagoya Cup V 2018 mengantarkan Kevin Fabian sebagai juara pertama kelas A dan B dalam ajang silaturahmi seluruh pengurus PTM sekota Bekasi di Gelanggang Olah Raga Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (17-18/2)

Kevin bersama 4 rekan lainnya yang juga sebagai atlet Porda ikut berpartisipasi dalam turnamen perdana PTMSI yang memperebutkan piala Dewa Rutji Nagoya Cup V 2018 sekaligus sebagai ajang latihan sebelum nantinya berlaga pada kejuaraan di Porda.

Lebih lanjut Kevin mengatakan menghadapi lawan-lawan mainnya pada turnamen tenis meja Nagoya
Cup V 2018 yang cukup baik walaupun mereka penghobi tapi kemampuannya tak kalah dengan atlet-atlet profesional. Terbukti ia mendapatkan perlawanan sengit dari lawan mainnya, sekalipun dirinya tetap berhasil menjuarai turnamen tersebut.

“Kemampuan para pemain turnamen tenis meja Nagoya Cup V cukup baik, dan saya juga sangat mengapresisasi ketua PTMSI kota Bekasi yang baru, dia mendukung penuh kegiatan tenis meja dan sangat produktif,” ujarnya kepada bekasimedia.com lewat telepon selulernya, Selasa (20/2/2018)

Kevin juga sangat mengapresiasi kepemimpinan PTMSI kota Bekasi yang baru dinilai sangat mendukung atlet-atlet tenis meja lokal, di bawah nahkoda Krisman Irwandi atlet maupun penggiat olahraga tenis meja kini sangat diperhatikan dan memiliki tempat untuk berlatih.

Kevin dan juga tim Porda yang lain optimis mampu membawa pulang 2 emas dari cabang olah raga tenis meja pada perhelatan Porda mendatang. Ia juga berharap dukungan dan doa kepada masyarakat kota Bekasi agar ia mampu berprestasi di kejuaraaan Porda Jabar.

Kevin yang merupakan alumni SMA Metropolitan, Kranji, Bekasi Barat berharap kepengurusan PTMSI kota Bekasi semakin solid dan berkembang kedepannya dan kota Bekasi menjadi kota yang selalu menghadirkan atlet-atlet berprestasi terurama dalam cabor tenis meja. (Dns)

Be the first to comment on "Kevin Fabian Sabet Juara 1 Turnamen Tenis Meja Piala Nagoya Cup V 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*