Hot Topics

Paguyuban Ojek Jatibening Nyatakan Dukung Nur Supriyanto

BEKASIMEDIA.COM – Ditengah-tengah padatnya agenda Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto di Pondokgede pada Sabtu (17/2/2018) ini, ia menyempatkan diri menghadiri undangan dari Paguyuban Ojek Jatibening Baru.

Sugiyono, Ketua Paguyuban Ojek Jatibening Baru, menerima Sang Calon Walikota di kediamannya. Lebih dari 50 tukang ojek menyertai Sugiyono saat menerima Nur Supriyanto.

Kepada Paguyuban Ojek Jatibening Baru, Nur Supriyanto menyampaikan Bekasi harus jadi kota yang aman, Bekasi harus jadi kota yang disiplin.

“Bekasi ini milik kita bersama. Bekasi harus aman, Bekasi harus disiplin, Bekasi harus kondusif, agar lapangan kerja tercipta,” ujar Nur Supriyanto dihadapan puluhan tukang ojek.

Nur Supriyanto juga menyampaikan masyarakat Kota Bekasi tak perlu takut atau khawatir dengan kabar negatif yang beredar.

“Kartu Sehat, tunjangan RT/RW, Posyandu dan lain-lainnya itu akan tetap ada. Semua akan dilanjutkan bahkan lebih dari itu, sistemnya akan diperbaiki,” janji Nur Supriyanto.

Menanggapi pernyataan Nur Supriyanto, Sugiyono mengaku siap membantu dengan catatan.

“Kami siap membantu Pak Nur jadi walikota. Permintaan kami, Pak Nur tidak meninggalkan kami orang kecil saat nanti jadi walikota,” kata Sugiyono.

Menanggapi hal ini, Nur Supriyanto memberikan tips pada Sugiyono. “Jika susah menemui saya, temui Pak Chairoman (Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi-red) dan minta saya untuk bertemu. Nanti Pak Chairoman pasti panggil saya. Saya akan taat pada partai.”

Terakhir, Nur Supriyanto berpesan pada Paguyuban Tukang Ojek agar selalu mendekat pada Tuhan.

“Dalam mencari rezeki, jangan jauh-jauh dari Allah. Manusia cuma ikhtiar, tapi Allah yang menentukan segalanya,” pungkasnya.

Be the first to comment on "Paguyuban Ojek Jatibening Nyatakan Dukung Nur Supriyanto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*