BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 22 Feb 2024 17:55 WIB ·

Hotel Santika Mega City Bekasi Gelar Corporate Gathering Perkuat Sinergi dan Kolaborasi


 Hotel Santika Mega City Bekasi Gelar Corporate Gathering Perkuat Sinergi dan Kolaborasi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Mengawali tahun 2024 Hotel Santika Mega City Bekasi menggelar acara Corporate Gathering bertajuk ‘Bersinergi dan Berkolaborasi Bersama Hotel Mega City Bekasi’ demi mengokohkan jaringan customer ditengah persaingan ketat industri perhotelan di tanah air.

Girl in a jacket

“Ini kali pertama kita mengadakan acara Corporate Gathering kepada perusahaan perusahaan yang sudah support kita selama tahun 2023 di Hotel Santika Mega City Bekasi,” ujar General Manager, Maryunus Harefa saat ditemui bekasimedia.com disela sela acara, Rabu (21/2/2024).

Sedikitnya 61 perusahaan berskala besar yang berada di kawasan industri Bekasi, Karawang dan sekitarnya menghadiri undangan Corporate Gathering yang merupakan kegiatan perdana yang digagas managemen Hotel Santika Mega City Bekasi.

Maryunus juga mengapresiasi sebesar besarnya kepada para klien dan tamu hotel yang telah bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepada Hotel Santika Mega City Bekasi selama ini. “Ada top five yang memberikan kontribusi terbaik di 2023 dan tentu kami memberikan penghargaan terbaik bagi mereka,” katanya.

Selain itu, Hotel Santika Mega City Bekasi yang berlokasi sangat strategis di jantung pusat Kota Bekasi Jalan Ahmad Yani memiliki ragam keunggulan mulai dari pelayanan hingga aneka menu makan spesial yang ditawarkan serta one stop service.

“Kita ini one stop service karena terhubung dengan area mal pusat perbelanjaan. Ini merupakan salah satu keunggulan kami yang membuat tamu kita betah dan nyaman,” pungkasnya. (Ponika)

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Aktivis Pesantren: Acara LGBT Tidak Sesuai Jatidiri Kota Bekasi sebagai Kota Santri

25 September 2024 - 12:57 WIB

Resmi ! Masa Jabatan R. Gani Muhamad Sebagai Pj. Wali Kota Bekasi Diperpanjang

20 September 2024 - 17:59 WIB

Kasus Pencabulan Anak di Bekasi Barat, Terduga Pelaku Masih Berkeliaran

17 September 2024 - 20:41 WIB

Ahmad Syaikhu Hadiri Maulid Nabi di Islamic Center Bekasi

16 September 2024 - 14:49 WIB

Muktamar VII KBPII, Jusuf Kalla: Jangan Hanya Jadi Politisi

14 September 2024 - 11:12 WIB

Minta Dukungan, Relawan Uu Syaiful Mikdar Kumpulkan Guru dan Insan Pendidikan

12 September 2024 - 13:46 WIB

Trending di Berita Terbaru