BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 26 Jun 2022 15:45 WIB ·

Fendaby Surya Putra Terus Panaskan Mesin Partai PKS Bekasi Barat


 Fendaby Surya Putra Terus Panaskan Mesin Partai PKS Bekasi Barat Perbesar

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Bekasi Barat, Fendaby Surya Putra terus memanaskan mesin partainya jelang Pemilu legislatif tahun 2024. Ahad (26/6/2022) ini ia menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PKS Bekasi Barat di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Jl KH Noer Alie Selatan, Jakasampurna Bekasi Barat.

Rakercab ini diikuti oleh Pengurus DPC PKS Bekasi Barat dan Pengurus ranting (DPRa) PKS se Bekasi Barat, yaitu DPRa PKS Jakasampurna, Kranji, Kotabaru, Bintara dan Bintarajaya.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara membuka kegiatan ini. Ia meminta seluruh pengurus PKS Bekasi Barat terus bekerja memanaskan mesin partai dengan kerja-kerja yang cerdas. “Teruslah bekerja agar PKS makin dikenal di masyarakat. Kalau hanya menang, 2019 kita sudah menang. 2024 kita harus menang banyak agar lebih banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk rakyat!” katanya.

“Jangan lupa berdoa kepada Allah dan perbanyak istighfar,” itu yang tak kalah penting.

Sementara itu Fendaby Surya Putra menekankan pentingnya semangat transformasi dan kolaborasi untuk mencapai target PKS Kota Bekasi di Pemilu 2024. “Kerja-kerja apa saja yang akan kami lakukan? Semuanya dibingkai dalam semangat transformasi dan kolaborasi!”

Ia juga mengajak seluruh pengurus dan anggota PKS di Bekasi Barat untuk terus belajar memahami karakter masyarakat. “Kita harus terus belajar bagaimana kondisi masyarakat. Apa yang mereka butuhkan, damping mereka!” ucap politisi muda lulusan Universitas di Singapura ini.

Terakhir, ia mengingatkan bahwa PKS adalah partai yang konsisten bersama rakyat. “Kita sangat-sangat konsisten bersama rakyat. Ini bukan penilaian kita sendiri, tetapi disampaikan langsung oleh tokoh-tokoh masyarakat yang sudah kita datangi. Mereka mengatakan itu. Sekarang s

aatnya kita menjaga hal itu. Konsistensi!” pungkasnya. (eas)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PKB Usung KH. Maulana Ahmad Hasan Jadi Calon Bupati Kabupaten Banyumas 2024

25 April 2024 - 02:50 WIB

Eka Widyani: Politik Berbasis Kinerja Masih Teori, Money Politic Lebih Kuat

24 April 2024 - 13:48 WIB

Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Lantai 3 Rumah Autis, Siswa Diliburkan

20 April 2024 - 14:39 WIB

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Trending di Berita Terbaru