Taichan Uwa jadi Kedai Sate Favorit para Pemburu Kuliner

BEKASIMEDIA.COM – Kuliner sate. Pasti masyarakat tidak asing dengan makanan yang satu ini. Taichan Uwa adalah salah satu kedai yang memiliki menu sate dengan variasi yang baru. Paduan sate ayam polos yang dibakar tambah cocolan sambal super pedas dan totole (kaldu jamur) dengan citra rasa khas yang sangat memanjakan lidah pelanggan.

Pernah terjun di dunia perkopian, Uwa Ucha, Pemilik Taichan Uwa mencoba usaha bidang kuliner. Meskipun berlatar seorang barista, rasa dari sate taichan ini tidak kalah enaknya dan patut diacungi jempol. Siapapun yang mencobanya pasti mau tambah terus, tidak cukup satu porsi saja.

“Awalnya coba-coba aja, sih, saya olah dengan resep racikan bumbu buatan saya sendiri. Terus asik di bidang kuliner jadi lanjut aja usahanya.” ujarnya.

Dengan semangat jiwa wirausahanya, Uwa Ucha menginvestasikan modal usahanya hingga 15 juta dan persiapan 10 kilo daging ayam dalam sehari. Rencana ke depan Uwa Ucha akan membuka cabang-cabang Taichan Uwa di berbagai tempat lain.

“Usaha ini lancar, saya mau buka cabang lagi atau franchise. Sudah banyak sih yang pesen bilang ke saya mau ikut kerja sama jualan sate taichan uwa.” imbuhnya.

Menu Taichan Uwa tersedia Sate Taichan Original, Sate Taichan Crispy, Sate Taichan Telur Gulung, Sate Usus, dan Tempe Mendoan, ditemani pelengkap nasi daun jeruk, lontong, mie, dan telur. Mulai dari harga Rp 11.000 saja, pelanggan sudah dapat menikmati sate taichan yang rasanya super lezat ini.

Setiap mampir ke Taichan Uwa, pelanggan tak pernah melewatkan menu favorit, yaitu Sate Taichan Original ditambah nasi daun jeruk. Para pelanggan rela menunggu menu ini sampai tersedia kembali jika sudah kehabisan.

Taichan Uwa buka setiap hari pukul 11.00-23.59 WIB. Bagi pelanggan yang ingin pesan bisa datang langsung ke tempat yang berada di Balelo Food Garden, Jalan Margahayu No. 46 RT/RW 004/010, Kota Bekasi atau pesan melalui GrabFood, GoFood, dan Shopeefood. Mau _kepoin_ Instagram Taichan Uwa? bisa cek @sate.taichanuwa. (Putri Atika Chairulia)

IKLAN DI SINI

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Related Artikel