Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Kuliner · 19 Jan 2022 WIB ·

Ketagihan Taichan, Sate Kekinian yang Diburu Para Foodies!


 Ketagihan Taichan, Sate Kekinian yang Diburu Para Foodies! Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Sate merupakan salah satu makanan yang banyak digemari. Ketagihan Taichan sebagai salah satu restoran dengan menu sate, memiliki sajian yang berbeda dan unik. Sate tersebut disajikan tanpa bumbu kacang kecap yang dibakar.

Bukan hanya itu saja, tersedia juga sate dengan sensasi crispy dan renyah. Sambal pedas gurih khusus sate taichan dengan potongan jeruk nipis dan totole kaldu jamur menambah cita rasa sekaligus mengoyak lidah pembeli.

Berawal dari Taichan Bambu, kini berubah nama menjadi Ketagihan Taichan. Meskipun berubah nama, rasa khas sate taichan ini tetap sama enaknya. “Menurut aku unik nama Ketagihan Taichan itu, jadi ketika orang sekali cobain dan dia dateng lagi berarti ketagihan gitu,” ujar Pemilik Ketagihan Taichan, Ayu Annisa.

Menu andalan pengunjung di tempat ini adalah taichan crispy dan mie. Banyak sekali anak muda bahkan anak kecil yang memesan menu tersebut. Ketagihan Taichan juga akan membuat menu baru untuk beberapa bulan ke depan.

Harga satu porsi sate taichan ini sangat pas di kantong, terutama kantong anak remaja. Hanya dengan Rp25.000, pelanggan dapat menyantap sate taichan dengan potongan daging yang besar dan sangat lembut disertai nasi, daun jeruk, lontong, atau mie sesuai selera.

Ketagihan Taichan ini terletak di Jalan Raya Griya Timur Indah, Jati Mulya, Bekasi, tepatnya di dalam Delamor Coffee. Suasana yang instagramable, estetik, dan diiringi live music membuat tempat ini digemari oleh anak-anak muda. Walaupun berada di belakang ruko, tempat ini tidak sepi dengan kedatangan pengunjung setiap harinya.

“Kita lihat di sini tempatnya ramai, tersedia tempat indoor dan outdoor, banyak anak muda yang suka nongkrong dan saat weekend banyak keluarga yang datang kesini, setiap sabtu juga kita ada live music. Tempatnya juga strategis, dari Grand Wisata deket, dari Mutiara Gading juga deket, jadi posisi ada di tengah juga,” tambahnya.

Untuk pemesanan secara online melalui Go food, Grab food, dan Shopee food, terdapat promo sebesar 15%. Pengguna cashless tidak perlu khawatir karena tersedia shopeepay atau youtap untuk memudahkan pembayaran. Cek Instagram @ketagihan_taichan dan Facebook Ketagihan Taichan agar tidak ketinggalan promo menarik dan menu barunya.

Oleh: Putri Atika, Mahasiswi Semester 4 UIN Bandung

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asian Food Journey Santika Mega City Bekasi, Sensasi Berwisata Kuliner dari 7 Negara

15 Agustus 2023 - 11:50 WIB

‘Ngopi bayar seikhlasnya’ Sukses Digelar 4 Pengusaha Kedai Kopi di Pemalang

13 Juni 2023 - 13:56 WIB

Dapurkiu Nyonya Yulia Pasarkan Produk Batik yang Enak Dimakan

13 Mei 2022 - 08:09 WIB

Nikmati Sensasi Lezat Makan Bakso Jumbo, Bahagia Sampai Kenyang

28 Januari 2022 - 12:00 WIB

Taichan Uwa jadi Kedai Sate Favorit para Pemburu Kuliner

22 Januari 2022 - 19:09 WIB

Yuk Nikmati Kopi Rempah Paramata, Sekarang!

14 September 2021 - 18:22 WIB

Trending di Advertorial