Selasa, September 21, 2021
Beranda Berita Ketua DPRD: "Peran dan Kontribusi Bidang Hukum & Kebijakan Publik PKS Kota...

Ketua DPRD: “Peran dan Kontribusi Bidang Hukum & Kebijakan Publik PKS Kota Bekasi Dinantikan Warga”

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro menerima kunjungan & audiensi Bidang Hukum & Kebijakan Publik DPD PKS Kota Bekasi, Kamis, (18/3/2021).

Di sela-sela kesibukan sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi dan agenda Dewan lainnya Ketua DPRD Kota Bekasi secara khusus menerima pengurus Bidang Hukum & kebijakan publik DPD PKS Kota Bekasi.

Jerry Handriansyah, selaku sekretaris Bidang Hukum & Kebijakan publik DPD PKS Kota Bekasi memimpin audiensi tersebut, bersama tim pengurus lainnya dalam rangka persiapan RAKERDA PKS Kota Bekasi.

Ketua DPRD Bangga Rumah Sakit Kota Bekasi Jadi Rujukan Jantung ke-12 Regional

Pada kesempatan tersebut Chairoman menyampaikan, “Banyak Perda & Perwal di Kota Bekasi yang dapat menjadi Objek Bidang Hukum & kebijakan publik PKS Kota Bekasi untuk selalu bersikap kritis dan melakukan advokasi untuk warga Kota Bekasi”.

“Bidang Hukum & Kebijakan publik PKS Kota Bekasi sangat diharapkan kontribusi dan kerja-kerja nyata yang dirasakan masyarakat Kota Bekasi agar hukum & keadilan bisa berjalan sebaik-baiknya, serta kebijakan publik di Kota Bekasi memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat secara merata,” lanjutnya.

Pengurus Bidang Hukum & Kebijakan publik DPD PKS Kota Bekasi yang terdiri dari orang – orang muda diharapkan memiliki energi dan semangat yang besar untuk bisa optimal mengemban amanah dan berkhidmat memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kota Bekasi.

Meskipun pengurus yang hadir tidak lengkap namun audiensi tersebut berlangsung hangat dan penuh semangat. (Alwi)

RELATED ARTICLES

Most Popular