Rabu, September 29, 2021
Beranda Entrepreneur Ibu "Perwira" ini jadi Koordinator Pasar Kue Candrabhaga

Ibu “Perwira” ini jadi Koordinator Pasar Kue Candrabhaga

Sosok ibu rumah tangga wakil ketua PERWIRA – Perempuan Wirausaha – ini menjadi koordinator Pasar Kue Candrabhaga yang berlokasi di Pasar Teluk Buyung Kota Bekasi. Ibadiyanti adalah wanita yang memiliki semangat pantang menyerah, di masa pandemi mengajak para penggiat UMKM untuk tetap bangkit dan berkegiatan positif.

“Saya, tuh, sebenernya ingin mengangkat ibu-ibu yang benar-benar punya keahlian, daripada ngerumpi yang nggak jelas. Sudah punya produk, ayolah kita mencari uang di masa pandemi ini,” Kata Yanti manyampaikan keinginannya.

Pemilik produk Fashion ini mengaku sudah 5 tahun menjadi Binaan UMKM kota Bekasi. Beliau juga menyampaikan pengalamannya membantu rekan-rekan UMKM yang lainnya untuk bisa maju dan berkembang.

“Sudah 5 tahun ini saya banyak kenal teman-teman, bagaimana mereka itu butuh modal dan biaya untuk mencari makan. Alhamdulillah sudah ada beberapa produk yang sudah berkembang di online kan oleh BRI Jakarta,” Tambah wanita pemilik brand Fashion Yanti S Fouri.

Menurutnya, di masa pandemi ini banyak pelaku UMKM yang berguguran, keluh kesah ketika berusaha menjadi marak dalam sharing diskusi.

“Di masa satu tahun pandemi ini banyak ibu-ibu yang curhat ke saya, makanya saya kepingin punya Sentra UMKM. Mudah-mudahan Pasar Teluk Buyung ini menjadi Sentra UMKM Kota Bekasi,” Tutur Yanti saat menyampaikan keinginannya membantu rekan-rekan UMKM lainnya.

Baca juga : Pasar Kue Subuh Candrabhaga ikon baru kota Bekasi

Yanti menyampaikan sudah ada 17 tenda berukuran 3 x 3 meter dengan fasilitas meja dan listrik, hanya bayar retribusi Rp. 20.000,-/hari. Bagi UMKM yang sudah menjadi Binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi bisa menghubungi langsung kontak ibu Ibadiyanti di no.0821 1105 9001.

“Saya terima kasih sekali surat SK sudah turun, terimakasih kepada kepala Desperindag Pak Endang Sulaiman, Kepala Dinas Koperasi, Kabid.UMKM H. Abdillah, terus dengan seksi promosi Pak Sofyan.” Ucap Bu Yanti mengutarakan terimakasih nya kepada Instansi Pemerintah yang mendukung kegiatan sosialisasi Pasar Kue Candrabhaga ini, Rabu, 3/02/2021. (RAM)

RELATED ARTICLES

Most Popular