fbpx

Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim Kampanyekan #Hands4Diabetes

BEKASIMEDIA.COM – Menyemarakkan momen World Diabetes Day (Hari Diabetes Sedunia), tahun ini Tropicana Slim kembali mengajak keluarga Indonesia cegah dan lawan diabetes melalui kampanye #Hands4Diabetes. Memasuki tahun keenamnya, kampanye #Hands4Diabetes mengangkat tema Keluarga dan Diabetes, untuk mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa setiap anggota keluarga memiliki peran besar untuk pencegahan diabetes, sekaligus mendukung anggota keluarga yang telah menyandang diabetes.

Sebanyak 600 peserta #Hands4Diabetes yang terdiri dari ayah, ibu dan anak, dengan antusias berkumpul dan mengikuti rangkaian kegiatan pada hari ini. Para peserta mengikuti senam sehat keluarga, cek gula darah gratis, pengundian doorprize serta berbagai kegiatan yang seru dan edukatif di berbagai booth acara, seperti cek kesehatan mata yang dimeriahkan oleh Klinik Mata JEC.

Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim mengatakan, tahun ini Tropicana Slim mengangkat tema ‘Keluarga dan Diabetes’ sesuai dengan tema peringatan Hari Diabetes Internasional, di mana diperlukan semangat dan kesadaran seluruh anggota keluarga untuk bersama-sama cegah dan lawan diabetes.

“Semangat ini pun diturunkan dalam bentuk ‘Senam Keluarga Lawan Diabetes’, hasil kolaborasi RSCM FKUI, Tropicana Slim, dan Sobat Diabet. Gerakan senam sehat ini terdiri dari dua jenis olahraga, yaitu olahraga aerobik untuk melatih jantung, serta olahraga resisten untuk melatih otot tubuh. Bagi keluarga Indonesia yang tidak dapat mengikuti #Hands4Diabetes hari ini, video Senam Keluarga Lawan Diabetes dapat diunduh di YouTube Tropicana Slim,” tandasnya. (Yuriska)

Be the first to comment on "Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim Kampanyekan #Hands4Diabetes"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: