fbpx

Ratusan Kader Pemuda Pancasila Masih Menjaga Markasnya di Lokasi Penggusuran

BEKASIMEDIA.COM – Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kota Bekasi memiliki markas yang cukup luas di area penggusuran, di wilayah RT 01 RW 11 Jalan Bougenville Raya Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat.

Karena itu sejak Kamis (25/7/2019) pagi ratusan kader Pemuda Pancasila sudah berada di lokasi untuk melindungi markasnya tersebut dari penggusuran.

Pantauan bekasimedia.com, hingga kamis siang, Petugas Satpol PP dan alat berat belum bisa masuk ke lokasi yang dijaga kader PP tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ratusan bangunan di wilayah RT 01 RW 11 Jalan Bougenville Raya Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, digusur Pemkot Bekasi.

Alasan penggusuran ini karena bangunan yang ditempati warga merupakan tanah milik negara, yakni aset Kementerian PUPR.  Dalam keterangan persnya, Pemerintah Kota Bekasi melakukan pengusuran atas dasar surat dari Sekretariat Jendral Kementerian PUPR. Bangunan itu melanggar perizinan atau tidak memilik surat hak milik tanah dikarenakan berdiri diatas tanah negara. (ss)

 

 

 

 

Be the first to comment on "Ratusan Kader Pemuda Pancasila Masih Menjaga Markasnya di Lokasi Penggusuran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: