fbpx

Kembali Ikut Reuni 212, Ini Alasan Neno Warisman

reuni 212

BEKASIMEDIA.COM – Neno Warisman menjadi tokoh perempuan terdepan dalam Reuni Aksi 212 yang akan digelar di Taman Monas Jakarta, Ahad 2 Desember 2018.

 

Dalam jumpa pers Presidium Alumni 212 si Lantai 8 Aula Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Jalan Kramat Senen Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018), Neno Warisman menegaskan kehadiran dan perannya nanti.

 

Dihadapan para ulama dan habaib, Neno mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diberi kesempatan dalam agenda akbar tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya sebagai penggagas acara dari kegiatan 212 pertama sampai reuni yang akan kita selenggarakan nanti hari minggu,” katanya.

Menurut Neno Warisman, Islam merupakan agama mulia dan semangat umat Islam harus terus dikuatkan dan dijaga agar tidak padam.

Terakhir, Neno berharap acara nanti berjalan aman dan lancar seperti Aksi 212 tahun 2016 dan reuni pertama pada tahun 2017 lalu.

Selain Neno Warisman, hadir dalam jumpa per situ tokoh-tokoh Alumni 212 lainnya seperti Munarman, Bernard Abdul Jabar, Muhammad Yusuf Martak, Ustadz Al Khatath, Ustadz Slamet Maarif, KH Abdul Rasyid Abdullah Syafei serta KH Sobri Lubis. (eas)

Be the first to comment on "Kembali Ikut Reuni 212, Ini Alasan Neno Warisman"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: