Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Kuliner · 23 Okt 2018 WIB ·

Menikmati Es Doger Dokter di Pondok Hijau Bekasi


 Menikmati Es Doger Dokter di Pondok Hijau Bekasi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Es doger adalah salah satu varian minuman yang banyak digemari. Tua muda suka jenis es ini karena rasa manis dan banyak tambahan pelengkap. Hal inilah yang membuat Andi membuka usaha Franchise es doger.

Berawal dari berjualan buku yang membutuhkan biaya yang tinggi dan SDM yang banyak mengeluarkan biaya, akhirnya Andi beralih usaha. Terinspirasi dari seorang temannya yang berjualan es doger, kemudian Andi belajar membuat es doger.

“Saya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tentunya sehat, untuk rasa manisnya saya memakai gula asli, santannya pun menggunakan kelapa asli dimasak sampai mendidih dan untuk warna merahnya saya memakai buah naga” ujarnya Jum`at (20/10/2017).

Untuk itu es doger ini dinamakan Es Doger Dokter ” Doger Enak Sehat Seger”. Andi biasa berjualan di Kompleks Pondok Hijau Permai di Jalan Akasia II, Kelurahan Pengasinan, Kota Bekasi.
“Saya ingin mengembangkan usaha ini lebih besar lagi”, ujar pria yang tinggal di Kompleks Perumnas III, Bekasi.

Saat ini, Andi baru mempunyai satu gerobak es doger dan ingin menambah gerobak lagi untuk mengembangkan usahanya. Selain berjualan dengan gerobak, banyak yang memesan es dogernya untuk acara pernikahan, sunatan, gathering dan sebagainya. Untuk pemesanan es doger Dokter, dapat menghubungi Andi di no Hp. 08129850774.

sumber

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asian Food Journey Santika Mega City Bekasi, Sensasi Berwisata Kuliner dari 7 Negara

15 Agustus 2023 - 11:50 WIB

‘Ngopi bayar seikhlasnya’ Sukses Digelar 4 Pengusaha Kedai Kopi di Pemalang

13 Juni 2023 - 13:56 WIB

Dapurkiu Nyonya Yulia Pasarkan Produk Batik yang Enak Dimakan

13 Mei 2022 - 08:09 WIB

Nikmati Sensasi Lezat Makan Bakso Jumbo, Bahagia Sampai Kenyang

28 Januari 2022 - 12:00 WIB

Taichan Uwa jadi Kedai Sate Favorit para Pemburu Kuliner

22 Januari 2022 - 19:09 WIB

Ketagihan Taichan, Sate Kekinian yang Diburu Para Foodies!

19 Januari 2022 - 12:20 WIB

Trending di Kuliner