fbpx

Menikmati Es Doger Dokter di Pondok Hijau Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Es doger adalah salah satu varian minuman yang banyak digemari. Tua muda suka jenis es ini karena rasa manis dan banyak tambahan pelengkap. Hal inilah yang membuat Andi membuka usaha Franchise es doger.

Berawal dari berjualan buku yang membutuhkan biaya yang tinggi dan SDM yang banyak mengeluarkan biaya, akhirnya Andi beralih usaha. Terinspirasi dari seorang temannya yang berjualan es doger, kemudian Andi belajar membuat es doger.

“Saya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan tentunya sehat, untuk rasa manisnya saya memakai gula asli, santannya pun menggunakan kelapa asli dimasak sampai mendidih dan untuk warna merahnya saya memakai buah naga” ujarnya Jum`at (20/10/2017).

Untuk itu es doger ini dinamakan Es Doger Dokter ” Doger Enak Sehat Seger”. Andi biasa berjualan di Kompleks Pondok Hijau Permai di Jalan Akasia II, Kelurahan Pengasinan, Kota Bekasi.
“Saya ingin mengembangkan usaha ini lebih besar lagi”, ujar pria yang tinggal di Kompleks Perumnas III, Bekasi.

Saat ini, Andi baru mempunyai satu gerobak es doger dan ingin menambah gerobak lagi untuk mengembangkan usahanya. Selain berjualan dengan gerobak, banyak yang memesan es dogernya untuk acara pernikahan, sunatan, gathering dan sebagainya. Untuk pemesanan es doger Dokter, dapat menghubungi Andi di no Hp. 08129850774.

sumber

Be the first to comment on "Menikmati Es Doger Dokter di Pondok Hijau Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: