fbpx

Seduhan Kopi di Ajabaga Bale Bambu jadi Incaran Pecinta Kopi

BEKASIMEDIA.COM – ‘Bale Bambu’, sebuah Food Court yang berlokasi di komplek perumahan Margahayu, Jalan Margahayu nomor 46, Bekasi Timur, Kota Bekasi ramai dikunjungi muda mudi, mahasiswa, karyawan bahkan pebisnis setiap harinya. Para pengunjung ini datang untuk sekadar santai beristirahat melepas penat atau mereka para pemburu aneka kuliner.

Buka mulai dari pukul 12.00 siang hingga pukul 00.00, Bale Bambu Food Court menawarkan Aneka jajanan mulai dari Good Chicks Burger, Bale Seafood, Bakso Wong Solo, Sate Taichan, Pisang Bakar, Roti Bakar, Nasi Goreng, hingga Steak dan Aneka minuman dingin dan hangat menjadi pilihan pelanggannya untuk melepas rehat dan santai bersama teman, kolega dan keluarga.

Ajabaga Coffee adalah salah satu kedai kopi yang paling sering dikunjungi oleh pelanggan. Mang Ucha adalah pemilik sekaligus barista yang merintis usahanya sejak tahun 2014 lalu. Meskipun banyak berjamur kedai kopi di Kota Bekasi namun dengan kemampuan dan pengalaman yang ia miliki dalam menyajikan kopi kepada pelanggannya boleh dibilang ‘top markotop’.

“Kami menyediakan 3 jenis varian kopi yaitu Arabica, Robusta dan Luwak. Pelanggan kami banyak yang favoritkan kopi Robusta khas Lampung yang kami beli langsung dari petani kopi di sana,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Kamis (2/8/2018)

Soal cita rasa kopinya jangan ditanya, siapapun orangnya yang baru pertama kali mencoba pasti ketagihan dan ingin selalu menikmatinya, meskipun Mang Ucha dengan rendah hati mengatakan hal tersebut ia serahkan lagi pada selera pelanggan.

“Masalah cita rasa kopinya, saya sendiri tidak dapat memastikan pas atau tidaknya di lidah pelanggan saya. Namun semuanya tergantung selera mereka,” imbuhnya.

Kopi Robusta Lampung besutan Mang Ucha dalam sehari mampu terjual 30 cangkir dan keuntungan bersih dalam sebulan hingga belasan juta rupiah. Kedepan Mang Ucha juga berencana bisa membuka kembali cabang-cabang kedainya di wilayah lain.

Bale Bambu Food Court juga memanjakan pelanggannya dengan alunan live music serta memberikan fasilitas musholla untuk beribadah serta area parkir yang lumayan representatif dengan penjagaan petugas. (CJ-YG)

Be the first to comment on "Seduhan Kopi di Ajabaga Bale Bambu jadi Incaran Pecinta Kopi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: