BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Kuliner · 2 Agu 2018 13:24 WIB ·

Seduhan Kopi di Ajabaga Bale Bambu jadi Incaran Pecinta Kopi


 Seduhan Kopi di Ajabaga Bale Bambu jadi Incaran Pecinta Kopi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – ‘Bale Bambu’, sebuah Food Court yang berlokasi di komplek perumahan Margahayu, Jalan Margahayu nomor 46, Bekasi Timur, Kota Bekasi ramai dikunjungi muda mudi, mahasiswa, karyawan bahkan pebisnis setiap harinya. Para pengunjung ini datang untuk sekadar santai beristirahat melepas penat atau mereka para pemburu aneka kuliner.

Buka mulai dari pukul 12.00 siang hingga pukul 00.00, Bale Bambu Food Court menawarkan Aneka jajanan mulai dari Good Chicks Burger, Bale Seafood, Bakso Wong Solo, Sate Taichan, Pisang Bakar, Roti Bakar, Nasi Goreng, hingga Steak dan Aneka minuman dingin dan hangat menjadi pilihan pelanggannya untuk melepas rehat dan santai bersama teman, kolega dan keluarga.

Ajabaga Coffee adalah salah satu kedai kopi yang paling sering dikunjungi oleh pelanggan. Mang Ucha adalah pemilik sekaligus barista yang merintis usahanya sejak tahun 2014 lalu. Meskipun banyak berjamur kedai kopi di Kota Bekasi namun dengan kemampuan dan pengalaman yang ia miliki dalam menyajikan kopi kepada pelanggannya boleh dibilang ‘top markotop’.

“Kami menyediakan 3 jenis varian kopi yaitu Arabica, Robusta dan Luwak. Pelanggan kami banyak yang favoritkan kopi Robusta khas Lampung yang kami beli langsung dari petani kopi di sana,” ujarnya kepada bekasimedia.com, Kamis (2/8/2018)

Soal cita rasa kopinya jangan ditanya, siapapun orangnya yang baru pertama kali mencoba pasti ketagihan dan ingin selalu menikmatinya, meskipun Mang Ucha dengan rendah hati mengatakan hal tersebut ia serahkan lagi pada selera pelanggan.

“Masalah cita rasa kopinya, saya sendiri tidak dapat memastikan pas atau tidaknya di lidah pelanggan saya. Namun semuanya tergantung selera mereka,” imbuhnya.

Kopi Robusta Lampung besutan Mang Ucha dalam sehari mampu terjual 30 cangkir dan keuntungan bersih dalam sebulan hingga belasan juta rupiah. Kedepan Mang Ucha juga berencana bisa membuka kembali cabang-cabang kedainya di wilayah lain.

Bale Bambu Food Court juga memanjakan pelanggannya dengan alunan live music serta memberikan fasilitas musholla untuk beribadah serta area parkir yang lumayan representatif dengan penjagaan petugas. (CJ-YG)

Artikel ini telah dibaca 84 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Grand Opening Jus Masaki Signature Bekasi Meriah Bagi-bagi Voucher Makan Kepada Pengunjung

22 Juli 2024 - 19:36 WIB

Restoran Ayam Viral, Rekomendasi Tempat Makan Murah Enak Di Lidah Untuk Warga Bekasi

21 Juni 2024 - 21:18 WIB

Setelah Sukses Di Bekasi Kini Ketagihan Taichan Buka Perdana Di Bogor

5 Juni 2024 - 23:54 WIB

RM Sate KMC Purwokerto Hadirkan Ragam Daging Olahan Pilihan Pas Saat Lebaran

5 April 2024 - 15:47 WIB

Asian Food Journey Santika Mega City Bekasi, Sensasi Berwisata Kuliner dari 7 Negara

15 Agustus 2023 - 11:50 WIB

‘Ngopi bayar seikhlasnya’ Sukses Digelar 4 Pengusaha Kedai Kopi di Pemalang

13 Juni 2023 - 13:56 WIB

Trending di Berita Terbaru