fbpx

Kantin Mama Eko, Tempat Kongkow Murah yang Nggak Bikin Kantung Bolong

BEKASIMEDIA.COM – Sudah bukan hal langka kita jumpai di Bekasi, tempat nongkrong dan makan yang nyaman, konsep ruang yang instagram-able ditambah lagi dengan mudahnya akses free WiFi.

Berbeda dengan kafe atau restoran kebanyakan, ada satu tempat makan dan nongkrong yang asyik nan murah meriah bernama Kantin Mama Eko, berlokasi di Jl. Bulak Perwira, no. 19 Bekasi Utara.

Masiah (48) pemilik Kantin Mama Eko ini mengaku sudah hampir 5 tahun menggeluti usaha ini, ia memberikan nama KANTIN MAMA EKO karena awalnya sering dipanggil “mama Eko” karena anaknya bernama Eko.

“Pada awalnya sih nggak menyangka sih, ya alhamdulillah sekarang saya sudah memiliki beberapa pegawai yang bekerja di sini ya total ada 6 karyawan,” ujarnya saat ditemui, Selasa (2/8/18).

Masiah mengatakan selain menyediakan berbagai minuman dan makanan yang bisa dimakan di tempat, bisa juga dipesan melalui aplikasi ojek online.

“Makanan dan minuman di sini sangat terjangkau harganya dari harga Rp. 5 ribu sampai Rp. 20 ribu tergantung menu pesanan. Ia mengatakan banyak yang datang ke sini dari berbagai kalangan seperti pelajar, mahasiswa dan bahkan yang sudah bekerja. Ya alhamdulillah sih, dalam sebulan saya bisa mengantongi keuntungan penjualan sampai Rp. 2 juta,” jelasnya.

Meskipun merasakan banyak keuntungan, ia tetap berharap pemerintah lebih memerhatikan para pedagang usaha kecil seperti dirinya. “Ya, misalnya memberikan modal tambahan ke para pengusaha dengan bunga kecil,” ungkapnya. (Cj-Ar)

Be the first to comment on "Kantin Mama Eko, Tempat Kongkow Murah yang Nggak Bikin Kantung Bolong"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: