Timisaschi Fashion Art Show 2018 Berlangsung Meriah

BEKASIMEDIA.COM – Tiga puluh enam Fashion Artist yang terdiri dari 34 Fashion Designer dan 2 Fashion Ilustrator ikut serta meramaikan agenda Timisaschi Fashion Art Show 2018 yang diselenggarakan di Museum Nasional, Jakarta.

Fashion Art Show merupakan moment awal dan langkah pertama para TimiSaschi Artist mewujudkan karya seni dalam bentuk fashion dari berbagai latar belakang dan talenta. 

Ke-36 Fashion Artist TimiSaschi tersebut berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia hingga Lebanon dari usia 7 tahun hingga 60 tahun.

Pendiri Timisaschi, yang juga merupakan seorang Fashion Creator, Sascha Poespo mengatakan, dengan mengangkat tema YOUR STYLE 2018, Timisaschi Fashion Art Show kali ini menghadirkan 126 outfit dan lebih dari 20 karya seni dengan beragam inspirasi, Kreativitas dan ide yang akan menjadi ciri khas dari 36 artists yang akan mempersembahkan karya Fashion on Art.

Sascha juga menceritakan bahwa Timisaschi awalnya merupakan tempat berbagi ilmu fashion drawing dan drawing concept yang berbasis Online. Timisachi didirikan sejak tahun 2012 oleh Sascha Poespo (Fashion Creator) dan sang suami, Tim Metcalf (Creative Director TimiSachi).

“Kini Timisaschi telah menghasilkan ratusan profesional di bidang fashion design, fashion stylist dan fashion illustrator. Timisaschi membantu mewujudkan mimpi teman untuk berkarya dan berekspresi membuat STYLE menjadi semua karya seni dalam bentuk Fashion on Art,” ujar Sacha.

Lebih lanjut, Tim Metcalf menambahkan bahwa agenda Fashion Art Show ini berbeda dari pada fashion show kebanyakan, karena adanya unsur art di dalamnya.

“Jadi bukan hanya sekadar parade runaway, tapi juga dipadukan dengan original artwork dari para fashion designer yang menggambarkan ide dari apa yang akan ditampilkan,” ujar Metcalf.

Menurutnya, Para Artist TimiSaschi sangat bangga karena event ini menjadi sejarah bagi karir mereka di dunia fashion bahkan lebih dari konsep fashionart show dikemas dalam konsep berbeda dari fashion show lainnya.

“FashionArt show membangun, mewujudkan dan menjembatani mimpi” pungkasnya.(she)

Be the first to comment on "Timisaschi Fashion Art Show 2018 Berlangsung Meriah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*