fbpx

Buka Cabang di Bekasi, Sambara Resto Manjakan Customer dengan Paket Wedding

Bekasimedia- Sambara Resto, yang mengusung konsep makanan Sundanese modern saat ini telah membuka cabang di Bekasi. Uniknya resto tersebut tidak hanya menghidangkan jamuan makanan tetapi juga menyediakan paket untuk pernikahan (wedding package).
Head Marketing Sambara Resto, Dicky Yosef Ismail menyatakan, Sambara Resto baru dibuka di Bekasi pada 18 Juli 2016, tepatnya di kawasan La Terazza, Summarecon.
Meskipun mengusung konsep makanan Sunda, tetapi Sambara Resto tetap menyediakan menu makanan lain seperti iga, empal, hingga ayam madu sehingga lebih dapat menjangkau semua kalangan, “Biasanya, kan, masakan Sunda lebih ke lesehan, tetapi kita menyediakan tempat dua lantai berkapasitas 176 bangku, untuk ruang VIP 50, balkon 50 dan ruang tengah 76 bangku sudah termasuk lesehan,” ungkapnya beberapa waktu lalu.
Dengan outlet pusat di Bandung, Sambara Resto tetap menjaga dan mengedepankan kualitas rasa yang sama di seluruh anak cabangnya.
“Jadi meskipun Sambara Resto di anak cabang, customer kita akan tetap merasakan masakan dengan cita rasa yang sama, apalagi Bekasi adalah kota penyangga ibukota sehingga banyak hunian baru dari para pendatang. Ini menjadikan peluang bisnis yang besar kedepannya,” imbuhnya.
Apalagi, kata Dicky, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp. 20 ribu hingga Rp. 67 ribu dengan total menu sekitar 40-an. Lanjut dia, kedepannya Sambara Resto juga akan menyediakan 6 macam jenis nasi,
“dalam kurun waktu dua bulan ini setiap weekend sudah mulai dengan berbagai acara,” lanjut Dicky.
Sambara Resto juga memberikan paket spesial wedding dengan daya tampung sebanyak 600 pengunjung.
“Kelebihan kita yaitu memberikan pelayanan maksimal kepada para customer yang ingin menikah menggunakan Resto ini, biasanya gedung hanya memberikan waktu 2 jam saja tetapi kita hingga 6 jam tanpa membayar sewa gedung, hanya makanan dari kita, untuk paket standard dengan jumlah pengunjung 400 kita kenakan biaya hanya Rp 40 juta dan jangan takut akan kehabisan stok makanan,” pungkasnya. (Aki)

Be the first to comment on "Buka Cabang di Bekasi, Sambara Resto Manjakan Customer dengan Paket Wedding"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: