fbpx

Poetranesia "Poeter Pilem" Karya 7 Generasi

Poetranesia
Bekasimedia – Anak-anak muda yang tergabung dalam Komunitas Film Poetranesia memutarkan karya film mereka dari angkatan pertama hingga ketujuh. Bertempat di Bangjay Coffee, Perwira, Bekasi Utara pada Minggu (07/02) malam acara tersebut dihadiri oleh alumni SMAN 14 sebagai cikal bakal lahirnya Poetranesia juga SMA lainnya.
7 film yang diputar antara lain “Temanku”, “Tinggal Kenangan”, “Batas”, “Sekali Lagi”, “Bangau”, “Jangan Pergi, Bu!”, dan “Watch”. Film-film tersebut adalah film dengan cerita sederhana tetapi kaya akan makna.
Film-film ini sendiri bisa dikatakan mewakili isu-isu yang beredar pada masanya meski sederhana dari segi teknis.
Acara yang bertemakan “Poeter Pilem Poetranesia” sebagai pemutaran film yang diselenggarakan perdana pada tahun 2016 ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar angkatan Poetranesia Film. Selain itu, acara ini juga menjadi sarana menjalin komunikasi antar angkatan dalam rangka memberikan informasi.
“Acara ini juga sebagai wadah bagi pembuat film di Bekasi khususnya teman-teman pembuat film di SMAN 14 Kota Bekasi untuk berbagi ilmu, pengalaman, ide serta gagasan dan tentunya sebagai wujud apresiasi akan sebuah karya,” ujar Faatih selaku ketua pelaksana acara.
Faatih juga berharap dengan diadakannya acara ini bisa menjadi ruang dan wadah yang mampu memberikan semangat dalam berkarya. (JJ1)

Be the first to comment on "Poetranesia "Poeter Pilem" Karya 7 Generasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: