fbpx

Suka Duka Bekerja Sebagai Staf Hubin

20160117200714-700x350
Bekasimedia – Menjadi guru maupun staf di sekolah itu sudah pasti meninggalkan kesan-kesan tersendiri. Baik itu yang full di kelas atau merangkap juga sebagai staf. Seperti Ratih Budianti (30) yang berprofesi sebagai staf Hubungan Industri (Hubin) di SMK Telekomunikasi Telesandi Bekasi. Perempuan asal Majalengka yang lahir di Jakarta, 25 Mei 1986 ini sudah menjabat sebagai staf hubungan Industri selama 2 tahun.
Ratih berbagi kesan bahwa menjalani pekerjaan tersebut adalah fase hidup yang menarik dan menambah pengalaman baru baginya.
“Kesannya menjadi Staff Hubungan Industri itu menarik dan banyak mendapatkan pengalaman yang baru,” ujar Ratih saat ditemui Bekasimedia pada Kamis (14/1) di kantor SMK Telesandi.
Namun, menurutnya, bekerja sebagai Staff Hubungan Industri juga tidak gampang, karena di saat kelas XI memulai Praktik Kerja Lapangan (PKL) Ratih harus bergerilya mencarikan perusahaan bagi siswa-siswi SMK Telesandi yang belum mendapatkan perusahaan atau belum mendapatkan surat balasan dari perusahaan ke Hubin sekolah.
“Harapannya ya mudah mudahan bisa membangun nama baik sekolah dan bisa membawa nama baik sekolah ke luar,” lanjutnya.
Ratih berharap para siswa dan guru bisa terlayani dengan baik dan ramah juga puas dan nyaman dengan kinerjanya.
(JM3)

Be the first to comment on "Suka Duka Bekerja Sebagai Staf Hubin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: