fbpx

Inilah Tipe Kepribadian Anda yang Suka Liburan ke Pantai

image
Bekasimedia – Setiap orang memiliki destinasi wisata favoritnya. Indonesia menawarkan ragam tempat wisata bagi apa pun pilihan Anda. Ada yang lebih menyukai pegunungan, ada juga yang lebih menyukai lautan dan garis pantainya. Lantas, bagi Anda yang lebih menyukai liburan ke pantai, mungkin Anda termasuk orang dengan tipe kepribadian berikut:
2. Non-ambisius
Berbeda dengan seorang pendaki yang sering kali berambisi menaklukan puncak tertinggi, orang yang menyukai pantai dan lautan dikenal sebagai seseorang yang non ambisius karena lebih santai dan baginya hidup harus dijalani setenang atau sederas aliran air dan dengan hati seluas samudera.
3. Bukan orang yang mudah bosan
Si mudah betah akan bertahan lama-lama di pinggir pantai sambil menikmati saat-saat kakinya disentuh ombak. Ia menikmati pemandangan di depannya yang terhampar luas. Air laut yang cantik, ombak, kesiur angin dan hal lainnya membuat ia betah dan merasa tentram.
4. Fleksibel
Orang yang menyukai pantai cenderung lebih fleksibel. Ia suka saat menyendiri sambil memandangi lautan tapi ia juga tidak mudah terganggu jika pantai sedang ramai. Yang pasti, ia menikmati waktu.
5. Romantis
Ombak, tiupan angin, memandangi matahari terbenam atau terbit di pinggir pantai disukai pribadi yang romantis ketimbang si realistis. Si penyuka pantai dan laut bukan berarti malas, hanya menikmati waktu dengan segala pemandangan menakjubkan.
Jadi, apakah Anda sepakat? Apa pun destinasi wisata favorit Anda, pastikan tidak ada niat merusak, ya? Pastikan liburan itu membuat Anda relaks sambil mengagumi kecantikan ciptaan Tuhan. (Anr)
Diolah dari: blog.traveloka.com

Be the first to comment on "Inilah Tipe Kepribadian Anda yang Suka Liburan ke Pantai"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: