BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 26 Des 2019 23:28 WIB ·

Soal Uighur, ALPPIND Dorong Indonesia Berani Menekan Pemerintah Komunis China


 Soal Uighur, ALPPIND Dorong Indonesia Berani Menekan Pemerintah Komunis China Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) turut menyatakan sikapnya atas peristiwa tak menyenangkan yang menimpa muslim Uighur. Ditemui usai melakukan aksinya di Monumen Perjuangan Rakyat Bekasi, Alun-alun kota Bekasi, Kamis (26/12/2019) APPI mengajak masyarakat untuk berani menekan pemerintah komunis China agar segera menghentikan penindasan.

Salah seorang perwakilan perempuan dari ALPPIND, Laksmi Yantini mengungkapkan terkait kebiadaban dan pemerkosaan terhadap kaum perempuan Uighur, ia menyatakan sangat sedih dan prihatin atas penderitaan yang dirasakan kaum muslimah di sana.

“Wah itu bukan main, sedih banget kita. Kiat harus masukan dalam do’a keseharian kita, kemudian bagaimana caranya kita menekan pemerintah komunis China, seperti Malaysia sudah berani dan pertanyaannya adalah kenapa Indonesia tidak berani?,” ujarnya kepada bekasimedia.com

“Saya tanyakan dengan pejabat pejabat DPR RI, tidak perlu saya sebutkan namanya, kenapa kok tidak seperti Mahatir kita? jawab mereka karena kita tergantung dari China, kalo begitu memang masyarakat yang harus bergerak,” sambungnya.

Menurutnya pemerintah tidak akan bersikap karena sudah tersandra, tetapi dirinya meyakini jika bergantung pada Allah maka tidak ada yang tidak mungkin “insya Allah seperti halnya Bosnia, Chechnya kan sudah bagus, malah lebih bagus dari kita. Kalau Allah sudah menolong, yang penting kan kita berjuang dulu dan itu paket kita untuk masuk surga,” pungkasnya. (denis)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj. Wali Kota Bekasi Terima Kunjungan Audiensi BMPS

1 Mei 2024 - 01:33 WIB

Koalisi Pekerja dan Ojol Peduli Palestina Siap demo di Kantor PBB di Hari Buruh Internasional

30 April 2024 - 17:06 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 12:18 WIB

Kunjungi DIY, DPR Berharap Kesenjangan Ekonomi di Yogyakarta Dapat Dikurangi

30 April 2024 - 12:14 WIB

Perpres Publisher Rights Blunder, Wina Armada: Karpet Merah Kehancuran Pers Indonesia

30 April 2024 - 12:08 WIB

Kafilah Kota Bekasi Semarakkan Pawai MTQ Ke 38

28 April 2024 - 21:22 WIB

Trending di Berita Terbaru