BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 29 Jan 2016 17:15 WIB ·

BKPRMI Sebut LGBT Budaya Sesat & Minta Negara Turun Tangan


 BKPRMI Sebut LGBT Budaya Sesat & Minta Negara Turun Tangan Perbesar

image
Bekasimedia – Fenomena Lesbi, Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) saat ini menjadi buah bibir di tengah masyarakat Indonesia. Perilaku menyimpang ini sudah hinggap di kehidupan generasi muda. Secara jelas LGBT, merupakan perilaku yang jauh dari norma-norma yang terkandung pada Pancasila yang merupakan falsafah bangsa ini. Selain bertentangan dengan norma dan budaya, hal ini juga mendapat penolakan dari semua agama diatas dunia ini.
Demikian disampaikan Said Aldi Al Idrus sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) di Jakarta, Jumat (29/1).
“Kita sangat menolak gagasan segilintir orang yang ingin melegalkan LGBT di Indonesia, ini benar-benar harus kita lawan,” demikian tutur Said Aldi Al Idrus.
Ditempat yang sama, M. Hadi Nainggolan Wasekjend DPP BKPRMI menyampaikan negara harus turun tangan untuk menyelamatkan generasi bangsa ini. Isu tentang hakazasi manusia yang digunakan sekelompok orang untuk berlindung dan melegalkan LGBT di Indonesia adalah tindakan yang keliru dan menyesatkan.  “Indonesia tidak sama dengan negara-negara yang berfaham liberal, yang melegalkan semua aktifitas apapun bagi masyarakatnya,” ujar Hadi Nainggolan.
Ditempat yang berbeda, Ketua Umum Kaukus Muda Betawi, Jaya Purnama menyampakan bahwa di negara yang memiliki norma dan menjunjung nilai-nilai budaya, LGBT merupakan aktifitas yang menyeleweng dan patut mendapat perlawanan yang tegas dari semua pihak.
“Dan kami sebagai organisasi kepemudaan mengajak segenap generasi muda untuk sama-sama melawan gerakan LGBT, agar kiranya gerakan ini tidak semakin menjamur di negeri kita yang kita cintai,” pesannya. (*/eas)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Koalisi Pekerja dan Ojol Peduli Palestina Siap demo di Kantor PBB di Hari Buruh Internasional

30 April 2024 - 17:06 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 12:18 WIB

Kunjungi DIY, DPR Berharap Kesenjangan Ekonomi di Yogyakarta Dapat Dikurangi

30 April 2024 - 12:14 WIB

Perpres Publisher Rights Blunder, Wina Armada: Karpet Merah Kehancuran Pers Indonesia

30 April 2024 - 12:08 WIB

Kafilah Kota Bekasi Semarakkan Pawai MTQ Ke 38

28 April 2024 - 21:22 WIB

Akademisi UIN Saizu Purwokerto Ajak Peran Masyarakat Kuatkan Rupiah Lewat 4 Hal ini

28 April 2024 - 02:07 WIB

Trending di Berita Terbaru