BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 15 Agu 2023 11:50 WIB ·

Asian Food Journey Santika Mega City Bekasi, Sensasi Berwisata Kuliner dari 7 Negara


 Asian Food Journey Santika Mega City Bekasi, Sensasi Berwisata Kuliner dari 7 Negara Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Hotel Santika Mega City Bekasi hadirkan spesial even Asian Food Journey selama Agustus 2023, khusus di jam makan malam setiap hari Jum’at di mulai dari pukul 18.00 sampai dengan 21.30 WIB.

Total ada menu makanan dari 7 negara di Asia yang bisa dinikmati oleh pengunjung mulai dari Indonesia, Malaysia, Singapore, Thailand, Cina, Korea dan Jepang.

Untuk menu makanan berat 7 negara ada Papeda, Ikan Kuah Kuning, Bakso dan Mie Koba asal Indonesia. Nasi Lemak dan Mie Kare khas Malaysia. Lalu Laksa dan Nasi Hainan Singapore.

Sementara bagi pecinta makanan Korea, tersedia Bimbimpap, Pajeon dan Dakkochi. Ada Beef/Chicken Pho, Tom Youm dari Thailand. Penyuka makanan Jepang juga bisa mencoba Rice Mentai dan Sukiyakai. Mie Lamine khas Cina pun bisa anda cicipi.

Selain makanan berat, aneka disereet pun bisa dinikmati mulai dari tradisional asal Indonesia seperti Sekuteng, kemudian segarnya Es Kacang Singapore. Ada juga Tempura, Tokoyaki, Okonomiyaki khas Jepang. Bakpao, I Fu Mie, Dinsum, Siomay dan ceker khas Cina juga layak dicoba.

“Jadi kita seperti sedang berwisata rasa. Kita bisa mencoba menu makan dari tujuh negara berbeda lewat Asian Food Journey. Lebih menarik pengunjung juga bisa menikmati sajian Live Musik” ujar Food & Beverage Manager Hotel Santika Mega City, Ricky Perdamean, kepada wartawan, Selasa (15/8/2023).

Ia juga menjelaskan, menu-menu yang tersedia juga diolah Chef handal yang memang memiliki spesialisasi masakan Asia dari mulai Chinese Food, Japan Food dan Korean Foad.

“Yang juga penting diketahui masakan di sini dipastikan seratus persen halal dimulai dari bahan baku hingga cara mengolahnya,” terangnya.

Harga yang dipatok juga murah yakni Rp175.000 nett/pax All You Can Eat serta gratis bagi anak usia 0-5 tahun dan separuh harga bagi usia 6-12 tahun. Serta gratis 1 pax untuk pembelian 5 pax.

“Sejauh even berlangsung antusiasme pengunjung cukup tinggi dan mencapai target yang kami harapkan,” tandasnya.

Sementara itu Executive Chef Hotel Santika Mega City, Agung Budiharto mengatakan, cukup puas dengan even Asian Food Journey yang disambut baik, baik tamu hotel yang menginap atau masyarakat umum yang sengaja datang untuk menikmati menu-menu yang tersedia.

“Ke depan akan ada kreasi-kreasi menu makan menarik yang akan kami sajikan,” terangnya.(*)

Artikel ini telah dibaca 55 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Stand Up for Stunt Out: Kegiatan Melawan Stunting dari Mahasiswa LSPR dan Gizi Untuk Negeri

23 Juli 2024 - 18:11 WIB

Makan Sepuasnya di Wajik Resto & Cafe Luminor Hotel Jakarta Kota Bercitarasa Authetic Jepang

23 Juli 2024 - 13:09 WIB

Grand Opening Jus Masaki Signature Bekasi Meriah Bagi-bagi Voucher Makan Kepada Pengunjung

22 Juli 2024 - 19:36 WIB

Sinergi dalam Keceriaan Bersama Santika Fair B2B Jakarta & Media Gathering

21 Juli 2024 - 05:10 WIB

Promosikan Judi Online, Selegram Cantik Di Amankan Polsek Tambun

20 Juli 2024 - 13:47 WIB

Kebakaran di Komplek Deperla Bekasi Timur, Korban Mengungsi

20 Juli 2024 - 13:42 WIB

Kebakaran di Bekasi
Trending di Berita Terbaru