BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 19 Mar 2023 15:06 WIB ·

Empat Hari Bekasi Fair, Pedagang Akui Sepi Pengunjung


 Empat Hari Bekasi Fair, Pedagang Akui Sepi Pengunjung Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Bekasimedia.com mengunjungi Bekasi Fair 2023 yang diselenggarkan di Stadion Patriot Chandrabaga, Gelanggang Olah Raga (GOR) Bekasi di hari ke 4, Sabtu, 18 Maret 2023 masih sepi pengunjung.

Beberapa peserta UMKM yang berhasil kami wawancara mengungkapkan bahwa dari awal pembukaan pada tanggal 15 Maret 2023 yang lalu, hingga hari ke 4, masih saja tidak banyak pengunjung yang hadir.

“Karena ini yang pertama disini, mungkin masih belum banyak orang yang tahu dan belum banyak pengunjungnya.” ujjar Fahnum Sari produsen produk Kue Soes Fahnum Sari memaparkan sedikit kekecewaannya.

Fahnum menilai kurangnya promosi dari panitia kepada masyakat yang menjadikan salah satu faktor kurangnya pengunjung yang hadir.

“Pada awal-awal memang sedikit agak ramai, kebanyakan ASN sih yang hadir. tapi mereka belum ada yang mampir belanja.” Kata Fahnum menyampaikan kondisi pengunjung pada awal pembukaan acara yang dihadiri langsung oleh Plt Wali Kota, Tri Adhianto Tjahyono.

Wanita penggemar warna biru ini juga menyadari bahwa penyelenggaraan acara Bekasi Fair 2023 sepertinya kurang sosialisasi dan promosi.

“Tidak seperti tahun kemarin yang diselenggarakan di Summarecon, pengunjungnya lebih banyak dan Alhamdulillah ada yang belanja.” Kata Fahnum mengenang.

Hal yang sama dirasakan oleh peserta UMKM produsen Bandeng Rorod, Yesi Herawati bahwa pengunjung yang mampir ke bothnya masih sepi.

“Sebenarnya acara ini bagus ya buat UMKM, tapi mungkin karena kelihatannya kurang persiapan, kurang promosi, jadinya sepi.” Kata Istri dari owner produk terkenal di Bekasi, Bandeng Rorod.

Yesi menyarankan agar pemkot Bekasi dapat bersinergi kepada aparaturnya di kecamatan dalam hal sosialisasi, baik pemasangan poster atau spanduk-spanduk acara.

Untuk diketahui acara Bekasi Fair 2023 ini diselenggarakan selama 5 hari, yaitu 15-19 Maret

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Stand Up for Stunt Out: Kegiatan Melawan Stunting dari Mahasiswa LSPR dan Gizi Untuk Negeri

23 Juli 2024 - 18:11 WIB

Makan Sepuasnya di Wajik Resto & Cafe Luminor Hotel Jakarta Kota Bercitarasa Authetic Jepang

23 Juli 2024 - 13:09 WIB

Sinergi dalam Keceriaan Bersama Santika Fair B2B Jakarta & Media Gathering

21 Juli 2024 - 05:10 WIB

Promosikan Judi Online, Selegram Cantik Di Amankan Polsek Tambun

20 Juli 2024 - 13:47 WIB

Kebakaran di Komplek Deperla Bekasi Timur, Korban Mengungsi

20 Juli 2024 - 13:42 WIB

Kebakaran di Bekasi

Sekda Serahkan Penghargaan Kepada Pemenang Abang Mpok Kota Bekasi Tahun 2024

15 Juli 2024 - 11:18 WIB

Trending di Berita Terbaru