Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita · 18 Feb 2023 WIB ·

Lurah, Tomas dan Pemuka Agama Mustikajaya Mengaku Didzolimi Atas Video Asusila


 Lurah, Tomas dan Pemuka Agama Mustikajaya Mengaku Didzolimi Atas Video Asusila Perbesar

BEKASIAMEDIA.COM – Lurah Mustikajaya, M. Sunaryadi SE menyatakan pihaknya juga mengecam keras atas viralnya video perilaku asusila yang dilakukan pemuda di Stadion mini H. Natrom Nursyamsu Kota Bekasi.

Menanggapi pemberitaan yang masif belakangan ini lurah Mustikajaya, Sunaryadi bersama tokoh masyarakat (Tomas) dan pemuka agama setempat juga merasa di dzolimi karena warga Mustikajaya yang religius sangat kecewa dengan video pornoaksi itu.

“Intinya saya mengutuk keras dan merasa terzolimi karena warga Mustikajaya, warga yang religius karena dengan adanya hal tersebut saya sebagai lurah beserta para tomas dan pemuka agama Kelurahan Mustikajaya merasa kecewa berat,” ujarnya kepada bekasimedia.com Sabtu (18/2/2023).

Ia juga mengaku sudah merespon dan melakukan langkah langkah antisipatif dengan berkoordinasi dengan unsur 3 pilar.

“Saya juga sebagai lurah berkoordinasi dengan unsur 3 pilar dengan adanya kejadian tersebut untuk tetap waspada dan memberikan edukasi di lingkungan Kelurahan Mustikajaya, RT dan RW agar tetapa menjaga marwah serta nama baik Mustikajaya,” imbuhnya.

Harapan lurah Mustikajaya dan sekaligus pesan moralnya kepada pemuda dan pemudi di wilayahnya agar senantiasa menjunjung tinggi etika dalam bermasyarakat.

“Untuk para pemuda atau anak remaja dan pelajar tetap harus menjunjung tinggi etika dan attitude sebagai warga Mustikajaya dalam hal menghindari tindakan tindakan dan perbuatan asusila dan juga meminta agar Dinas Pemuda dan Olah raga (Dispora) tetap sebagai pengelola merawat dan menjaga juga stadion tersebut untuk benar benar dikelola dan dimanfaatkan positf oleh warga saya kelurahan mustikajaya,” katanya.

“Karena sampai saat ini masyarakat RW dan RT di Kelurahan Mustikajaya suka bingung untuk pemakaian dan pemanfaatan fasilitas tersebut,” pungkasnya. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Mengintip Kawasan Wisata Pecinan Kya Kya Surabaya yang Sukses UMKMnya Berkat Dukungan BRI Peduli

23 Februari 2024 - 13:42 WIB

Peringati Hari Jadi Banyumas ke 453, Budayawan NasSirun PurwOkartun Ajak Para Guru Mengenal Sejarah dan Keteladanan Leluhurnya

22 Februari 2024 - 21:33 WIB

Hotel Santika Mega City Bekasi Gelar Corporate Gathering Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

22 Februari 2024 - 17:55 WIB

Anis Byarwati : “Empat Pilar adalah Nilai-Nilai Luhur Kekokohan dan Kekuatan Bangsa Indonesia”

22 Februari 2024 - 17:50 WIB

Inilah Persiapan Warga Kabupaten Bekasi Menyambut Datangnya Bulan Ramadan

22 Februari 2024 - 09:11 WIB

Harga Beras Makin Mahal, Operasi Pasar di Kecamatan Bekasi Barat Semrawut

21 Februari 2024 - 21:14 WIB

Trending di Bekasi On Frame