Menu

Mode Gelap
Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak Indomilk Gelar “Coffeepreneur” Figur Tokoh Reformasi Amien Rais Masih Jadi Pendulang Suara Partai Ummat Aji Ali Sahbana Sebut ‘Anies Effect’ Jadi Kunci Kemenangan Nasdem Kota Bekasi Di Pileg 2024 Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Klaim Kadernya Solid, Sinyalir Ada Upaya Gembosi Partai

Nasional · 9 Jan 2023 17:27 WIB ·

Sukses Menangkan Koalisi Pentri, Gus Shol Siap Maju di Pilkada Bekasi 2024


 Sukses Menangkan Koalisi Pentri, Gus Shol Siap Maju di Pilkada Bekasi 2024 Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, H. Sholihin menyatakan hari lahir (harlah) PPP yang jatuh pada 5 Januari 2023 kemarin adalah momentum bagi partai berlambang ka’bah ini untuk memetik buah kemenangan pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

“Pertama, momentum harlah PPP yang telah memberikan kontribusi besar kepada bangsa dan negara Indonesia ini di mana dalam demokrasi sejak berdirinya PPP tanggal 5 Januari 1973 ini sudah berbuat terhadap bangsa dan negara. Maka tagline yang diusung adalah ‘Satu Tujuan Menjemput Kemenangan’ , ujarnya kepada bekasimedia.com, Senin (9/1/2023).

“Kita tinggal memetik saja kemenangan itu tentunya dengan mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk turun ke masyarakat agar nanti di pemilu 2024 bisa tercapai sesuai dengan targetnya raih 6 kursi legislatif di Kota Bekasi, 1 kursi di Jawa barat dan 1 kursi di DPR pusat,” jelasnya.

Ditanya soal kesiapannya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi Gus Shol dengan tegas mengatakan siap. “Saya sudah siap bertarung di 2024,” katanya.

Selain itu alasan digelarnya acara harlah PPP di komplek Asrama Haji Kota Bekasi karena tempat ini mempunyai nilai historis ketika PPP mengusung pasangan Pepen dan Tri (Pentri) tahun 2018.

“Alhamdulillah Pentri menjadi Wali kota Bekasi dan saya punya keyakinan karena tempat di sana tempat yang banyak doa-doa dijawab oleh Allah subhanahu wa taala karena bertepatan dengan keberangkatan para calon jamaah haji. Mudah-mudahan doa-doa para jamaah tersebut diberikan kemudahan, diberikan kemenangan nanti di 2024 dan juga kebetulan karena PPP gambarnya Ka’bah ya gambarnya simbol persatuan umat Islam tentunya mudah-mudahan dengan gambar Ka’bah ini umat Islam bisa nanti bisa ingat PPP nomor 17,” katanya.

Sholihin juga mengimbau kepada teman-teman Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk terus bekerja bagi kepentingan masyarakat. Meskipun PPP bagian dari koalisi tetap harus memberikan kritik yang konstruktif serta positif bagi pembangunan Kota Bekasi yang lebih baik. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Nonton Musisi Kesayangan, Ini 7 Tips Nonton Konser!

1 Februari 2023 - 20:09 WIB

Keluarga Bekasi Perlu Tingkatkan Ketahanan Keluarga

29 Januari 2023 - 18:57 WIB

YBM PLN Gandeng Jufi Selenggarakan Pelatihan Media Digital untuk Remaja Masjid di Bantar Gebang

28 Januari 2023 - 22:02 WIB

Al Quran dibakar di Swedia, Begini Respon Mahasiswa STIU Darul Hikmah Bekasi

27 Januari 2023 - 09:32 WIB

pembakar al quran swedia

Aji Ali Sahbana Sebut ‘Anies Effect’ Jadi Kunci Kemenangan Nasdem Kota Bekasi Di Pileg 2024

24 Januari 2023 - 13:59 WIB

Kemenag Rilis 108 Lembaga Zakat Tidak Berizin, Ini Daftarnya!

20 Januari 2023 - 15:59 WIB

Trending di Nasional