Menu

Mode Gelap
Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak Indomilk Gelar “Coffeepreneur” Figur Tokoh Reformasi Amien Rais Masih Jadi Pendulang Suara Partai Ummat Aji Ali Sahbana Sebut ‘Anies Effect’ Jadi Kunci Kemenangan Nasdem Kota Bekasi Di Pileg 2024 Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Klaim Kadernya Solid, Sinyalir Ada Upaya Gembosi Partai

Berita · 6 Jan 2023 21:42 WIB ·

Terima Hasil Kinerja dari BPK RI, Pelayanan PDAM Disorot


 Terima Hasil Kinerja dari BPK RI, Pelayanan PDAM Disorot Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Ketua DPRD Kota Bekasi Saifuddaulah mengikuti laporan hasil pemeriksaan kinerja dan kepatuhan semester II tahun 2022 di Kantor BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Kamis, (4/1/23).

Dalam kegiatan tersebut juga didampingi Plt. Inspektorat Kota Bekasi Nesan Sudjana, Setwan DPRD Kota Bekasi Hanan, Asisten Daerah III Kota Bekasi Dwi, dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi Yudianto.

Pemerintah Kota Bekasi dalam laporan hasil pemeriksaan kinerja dan kepatuhan sudah selesai diperiksa oleh BPK RI Perwakilan Jawa Barat yang diberikan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Barat Henry Simatupang.

Dalam hasil laporan kinerja dan kepatuhan Pemerintah Kota Bekasi telah melengkapi apa yang menjadi rencana aksi yang akan dijalankan oleh Pemerintah Kota Bekasi terkait penyediaan akses air minum yang layak dan aman kepada masyarakat Tahun anggaran 2020 sampai dengan semester I Tahun 2022 pada Pemerintah Kota Bekasi.

Kepala BPK RI Perwakilan Jawa Barat, Henry Simatupang mengatakan untuk semester II peningkatan penyediaan air minum yang dilakukan PDAM Tirta Bhagasasi juga menjadi salah satu rekomendasi BPK terhadap penilaian kinerja dan kepatuhan. Hasil rekomendasi perlu dibuat rencana aksi sehingga pelayanan bagi warga masyarakat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi bisa lebih efektif.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto akan terus berupaya mendorong dinas terkait maupun PDAM Tirta Bhagasasi untuk memastikan apa yang sudah dilaporkan agar menyertakan rekomendasinya. Tri yakin upaya penyediaan akses air minum layak dan aman di Kota Bekasi akan selesai untuk pelaporannya ke BPK RI.

“Kita secara bersama sama menyampaikan laporan terkait PDAM Tirta Bhagasasi tersebut setelah mendapat laporan juga dari Pemerintah Kabupaten Bekasi,” Ungkapnya.

(Humas Pemkot Bekasi)

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Di 2023, Bank Muamalat Incar Pembiayaan Perumahan

2 Februari 2023 - 22:18 WIB

Nonton Musisi Kesayangan, Ini 7 Tips Nonton Konser!

1 Februari 2023 - 20:09 WIB

Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak

31 Januari 2023 - 09:28 WIB

Pocky Berevolusi Menjadi #NextLevelPocky Dengan Rasa Lebih Enak, Renyah, dan Lebih Banyak Serat

30 Januari 2023 - 23:09 WIB

Indomilk Gelar “Coffeepreneur”

30 Januari 2023 - 22:19 WIB

Keluarga Bekasi Perlu Tingkatkan Ketahanan Keluarga

29 Januari 2023 - 18:57 WIB

Trending di Berita