Menu

Mode Gelap
Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak Indomilk Gelar “Coffeepreneur” Figur Tokoh Reformasi Amien Rais Masih Jadi Pendulang Suara Partai Ummat Aji Ali Sahbana Sebut ‘Anies Effect’ Jadi Kunci Kemenangan Nasdem Kota Bekasi Di Pileg 2024 Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Klaim Kadernya Solid, Sinyalir Ada Upaya Gembosi Partai

Berita · 5 Des 2022 21:46 WIB ·

Putra Adit Juliansyah, Penyanyi Cilik Asal Bekasi


 Putra Adit Juliansyah, Penyanyi Cilik Asal Bekasi Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Dunia hiburan tanah air kini kedatangan penyanyi cilik pendatang baru. Setelah Farel Prayoga, Bunga Ayu, kini nama Putra Adit Juliansyah semakin di sorot media berkat suara merdu dan wajah gantengnya,

Siapakah sebenarnya Putra Adit sosok penyanyi cilik ini? berikut ini adalah profil biodata penyanyi cilik yang menjadi idola baru di tanah air.

Putra Adit Juliansyah lahir pada tahun 2015 di Bekasi, saat ini ia berusia 7 tahun yang kesehariannya beraktifitas sebagai pengamen jalanan yg berkeliling kampung dari pasar ke pasar di sekitar Bekasi, Jawa Barat.

Ia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, kakaknya adalah seorang perempuan dan begitu juga adiknya,  perempuan.

Penghasilan orang tua sebagai penjual buah kurang mencukupi untuk kebutuhan kehidupan sehari hari, membuat putra ingin membantu orangtua mencarikan uang dengan mengamen.

Dimulai dari umur 6 tahun, Putra mencoba peruntungan menjadi pengamen. Berbeda jauh dengan teman-teman sebayanya, di saat mereka fokus sekolah dan bermain, Putra Adit harus mencari rezeki untuk kebutuhan hidup sehari hari. Tak kenal lelah siang malam, panas ataupun hujan, ia tetap mengais rezeki dengan menyanyi dengan tubuh mungilnya.

Mempunyai ciri khas suara tersendiri dan wajah ganteng membuat orang-orang banyak yang mengidolakannya, tak sedikit orang orang di sekitar banyak yang ingin berfoto-foto.

Karena bakat suaranya ia diajak menyanyi di sebuah mall kawasan Bekasi Timur, Jawa Barat oleh seorang manager, Amin Mustofa, dari situlah awal mulai karir Putra Adit Juliansyah yang sekarang sudah banyak undangan manggung di tempat tempat hajatan dan acara acara lainnya.

Amin berharap dengan terbukanya rezeki dari bernyanyi, putra tidak lupa diri dan tetap semangat belajar untuk meraih cita-cita

“Harapan saya dapat membimbing Putra bisa jadi anak yang pintar, sukses dan bisa menjadi penyanyi yang di harapkan bisa membahagiakan orang tua dan saudara saudaranya, dan tetap belajar tetap semangat untuk meraih cita cita,” katanya, Senin (5/12/2022).

Sedangkan orang tua Putra berharap semoga putra bisa sekolah seperti teman-teman yang lain, juga bisa menyanyi berkarya.

“Semoga suatu saat cita cita yang di harapkan putra bisa terwujud,” kata orangtuanya dengan penuh harap.

Putra dapat dihubungi melalui sosial media,
Instagram/putraadit.official

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Di 2023, Bank Muamalat Incar Pembiayaan Perumahan

2 Februari 2023 - 22:18 WIB

Nonton Musisi Kesayangan, Ini 7 Tips Nonton Konser!

1 Februari 2023 - 20:09 WIB

Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak

31 Januari 2023 - 09:28 WIB

Pocky Berevolusi Menjadi #NextLevelPocky Dengan Rasa Lebih Enak, Renyah, dan Lebih Banyak Serat

30 Januari 2023 - 23:09 WIB

Indomilk Gelar “Coffeepreneur”

30 Januari 2023 - 22:19 WIB

Keluarga Bekasi Perlu Tingkatkan Ketahanan Keluarga

29 Januari 2023 - 18:57 WIB

Trending di Berita