Menu

Mode Gelap
Maju Jadi BCAD, Siti Mukhliso Berguru ke Anggota DPRD Pengumpul Suara Terbanyak Indomilk Gelar “Coffeepreneur” Figur Tokoh Reformasi Amien Rais Masih Jadi Pendulang Suara Partai Ummat Aji Ali Sahbana Sebut ‘Anies Effect’ Jadi Kunci Kemenangan Nasdem Kota Bekasi Di Pileg 2024 Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Klaim Kadernya Solid, Sinyalir Ada Upaya Gembosi Partai

Nasional · 26 Sep 2022 17:53 WIB ·

Nurul Fikri Boarding School Serang Sabet Penghargaan GESS Asia Stem Leader Award 2022


 Nurul Fikri Boarding School Serang Sabet Penghargaan GESS Asia Stem Leader Award 2022 Perbesar

BEKASIMEDIA.COM, SERANG – Manager Pendidikan Menengah Pertama SMPIT Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Banten, Irmawati, M.Pd. meraih penghargaan Excellent Leader dalam Global Educational Supplies and Solutions (GESS) Asia Stem Leader 2022 yang dilaksanakan pada 14-16 September di Jakarta Convention Centre (JCC).

Direktur Pelayanan dan Pengembangan Lembaga (P2L) Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Serang, Kholisul Ibad menyatakan sekolahnya memang sangat concern dalam melejitkan potensi dan prestasi para siswanya diantaranya lewat pengembangan program eskul robotik.

“Alhamdulillah salah satu pimpinan pesantren Nurul Fikri Boarding School Serang mendapatkan apresiasi dari GESS Asia STEM Award, karena memang kita fokus terhadap pengembangan robotik untuk program ekstra kurikuler terhadap santri-santri kita,” ujarnya kepada bekasimedia.com di Serang, Banten Senin (26/9/2022).

Menurutnya, Irmawati, M.Pd. sebelumnya juga sebagai kepala sekolah namun saat ini ditunjuk sebagai manager pendidikan menengah pertama dan secara concern mendukung agar para siswa-siswi NFBS Serang berprestasi dalam kegiatan even robotik yang dilaksanakan oleh STEM Robotik di Asean.

“Kita secara lembaga akan terus mendukung dan mengapresiasi dan kita juga akan upayakan segala support system kegiatan robotik ini kita terus kembangkan. Barakallah kepada Irmawati, S.Pd semoga istiqomah dan tetap semangat untuk terus mengembangkan SMP Islam Nurul Fikri bersama bidang pembinaan santri,” pungkasnya.

GESS Asia merupakan konferensi dan pameran yang berfokus dalam sektor pendidikan terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Pameran ini diselenggarakan untuk memberikan akses ke tenaga pendidik profesional untuk menemukan produk serta solusi kebutuhan belajar mengajar yang modern. (Denis)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Nonton Musisi Kesayangan, Ini 7 Tips Nonton Konser!

1 Februari 2023 - 20:09 WIB

Keluarga Bekasi Perlu Tingkatkan Ketahanan Keluarga

29 Januari 2023 - 18:57 WIB

YBM PLN Gandeng Jufi Selenggarakan Pelatihan Media Digital untuk Remaja Masjid di Bantar Gebang

28 Januari 2023 - 22:02 WIB

Al Quran dibakar di Swedia, Begini Respon Mahasiswa STIU Darul Hikmah Bekasi

27 Januari 2023 - 09:32 WIB

pembakar al quran swedia

Aji Ali Sahbana Sebut ‘Anies Effect’ Jadi Kunci Kemenangan Nasdem Kota Bekasi Di Pileg 2024

24 Januari 2023 - 13:59 WIB

Kemenag Rilis 108 Lembaga Zakat Tidak Berizin, Ini Daftarnya!

20 Januari 2023 - 15:59 WIB

Trending di Nasional