BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 20 Feb 2022 19:59 WIB ·

Plt. Wali Kota Bekasi Monitoring Kesiapan Peresmian Alun-alun Kota Bekasi dan Gedung Creative Center


 Plt. Wali Kota Bekasi Monitoring Kesiapan Peresmian Alun-alun Kota Bekasi dan Gedung Creative Center Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yayan Yuliana melakukan peninjauan untuk melihat langsung kesiapan di lapangan sebagai langkah persiapan rencana kunjungan kerja Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil meresmikan Alun-Alun Kota Bekasi dan Gedung Creative Center, Senin (20/2/2022)

Lebih lanjut Tri Adhianto menjelaskan, peninjauan kesiapan dilapangan bersama sejumlah jajarannya perihal kunjungan kerja Gubernur Jabar yang diketahui akan hadir dalam peresmian Alun-Alun Kota Bekasi dan Gedung Kreatif Center.

“Kami bersama Bu Sekda dan jajaran hari ini turun ke lapangan untuk melihat langsung lokasi rencana kunjungan kerja Gubernur, mulai kesiapan tempat dan kepanitiaan kecil ditiap lokasi baik dari tempat mendarat beliau yang rencananya menggunakan helikopter, alun-alun dan gedung creative center, seperti; yang dilihat panitia dilapangan sudah menyatakan siap tinggal hari pelaksanaannya saja, dan yang terpenting harus terapkan Protokol kesehatan,” kata Tri Adhianto

Begitu pula pada lokasi peresmian, panitia juga telah menyiapkan tempat acara hingga tempat parkir kendaraan dari rombongan Pemprov Jabar sudah dipersiapkan dengan baik.

“Hasil peninjauan langsung kesiapan dilapangan dapat dilaporkan ke Provinsi bahwa Kota Bekasi, siap menerima kedatangangan Gubernur Ridwan Kamil,” tegasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kehadiran Gubernur tentu menjadi kebanggaan dan kehormatan bagi Pemerintah Kota Bekasi dan masyarakat.

“Begitu pula kepada seluruh pihak yang merupakan mitra kerja pemerintah bisa bergandengan tangan, berkolaborasi untuk mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut kedatangan Gubernur, semoga Gubernur selalu sehat dan enjoy bisa menikmati suasana Kota Bekasi yang aman dan nyaman,” harap Tri Adhianto

Selain itu kedatangan Gubernur Jabar tentu dapat memotivasi para aparatur dan masyarakat. Jika di Kota Bekasi sangat menjanjikan khususnya sektor pariwisata dan masyarakatnya yang kreatif serta inovatif. Paling tidak saat ini Pemerintah Kota Bekasi berupaya untuk mendorong sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

(EZ/WAN/Humas Pemkot Bekasi)

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj. Wali Kota Bekasi Terima Kunjungan Audiensi BMPS

1 Mei 2024 - 01:33 WIB

Koalisi Pekerja dan Ojol Peduli Palestina Siap demo di Kantor PBB di Hari Buruh Internasional

30 April 2024 - 17:06 WIB

Soal PPDB, Kadisdik Bantah Pj. Wali Kota Bekasi Tolak Audiensi dengan BMPS

30 April 2024 - 12:18 WIB

Kunjungi DIY, DPR Berharap Kesenjangan Ekonomi di Yogyakarta Dapat Dikurangi

30 April 2024 - 12:14 WIB

Perpres Publisher Rights Blunder, Wina Armada: Karpet Merah Kehancuran Pers Indonesia

30 April 2024 - 12:08 WIB

Kafilah Kota Bekasi Semarakkan Pawai MTQ Ke 38

28 April 2024 - 21:22 WIB

Trending di Berita Terbaru