Cobain Burger Meledak Ala Goenchicks Burger

BEKASIMEDIA.COM – Burger, kuliner makanan yang sudah akrab di kalangan masyarakat Indonesia dan tak pernah hilang dari zaman. Makanan dari roti dilapisi daging yang sangat lezat dan sangat mengenyangkan, sangat cocok untuk dinikmati kapanpun dan di manapun kamu berada. Buat pecinta burger sekaligus pedas harus cobain menu Goenchicks Burger!

Umumnya burger terdiri dari roti dan isi daging beef, namun Muhamad Gunawan, Pemilik Goenchicks Burger punya inovasi yang menarik. Ia menciptakan menu makanan yang hampir semuanya berwarna hitam. Burger yang biasa kita temui berisi daging sapi, kali ini Goenchicks Burger menawarkan black burger isi daging ayam katsu yang crunchy!

“Kita yang berbahan baku roti itu semua hitam, burger yang isinya ada chicken katsu itu ya Goenchicks.” Ujar Muhamad Gunawan.

Lebih besar dari burger lainnya, ukuran burger yang disajikan memiliki diameter 11 cm dengan roti yang juga memiliki rasa yang rich dan bertekstur lembut. Siapapun yang memakannya bisa langsung kenyang sekaligus ketagihan. Tambah lagi racikan tepung ayam khas Goenchicks Burger yang sangat menggugah selera pecinta burger.

Pecinta pedas pasti tidak akan melewatkan menu Burger Meledak yang sensasi pedasnya luar biasa sehingga jadi incaran pelanggan. Selain variasi black burger, Goenchicks Burger juga memiliki menu lain yang wajib dicoba, seperti Black Hotdog, Chiken Wigs, Fish & Chips, Spaghetti, dan menu nasi lainnya. Tersedia menu Kids Meal, menu yang khusus yang disajikan untuk anak-anak dan snack tambahan.

Berada di Balelo Food Court, tempat nongkorng yang ramai dikunjungi anak muda, lokasinya di Jalan Margahayu Jaya No. 46, Kota Bekasi. Goenchicks Burger juga memiliki banyak cabang yang berada di Tanjung Priok, Pasar Minggu, Depok, Karawaci, Lampung, Padang, Banjarmasin, dan Samarinda.

“Walaupun cabangnya ada dimana-mana, soal rasa tidak perlu khawatir. Pasti tetap sama dan tidak akan berbeda karena kita memakai resep yang sama untuk seluruh cabang manapun.” imbuhnya.

Selain datang langsung, Goenchicks Burger dapat dipesan secara delivery melalui Grabfood, Gofood, Shopeefood, akan tersedia Traveloka Food. Bisa cek Instagram Goenchicks Burger @goenchicksburger_indonesia
(Putri Atika Chairulia)

IKLAN DI SINI

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Related Artikel