Makan Nasi Anti Repot, Elpapito Punya Menu Kebab Pakai Nasi

BEKASIMEDIA.COM – Sobat foodies pasti tidak asing dengan kebab, makanan khas Timur Tengah dengan isi potongan slice daging, sayur, saus yang dibaluti kulit totila. Berbeda dari kebab pada umumnya yang sering kita temukan, Elpapito Kebab punya menu kebab menarik yang di dalamnya berisi nasi.

Bukan hanya berisi nasi saja, Elpapito Kebab memiliki banyak varian yang ditemani daging slice sapi, ayam Yakiniku, kulit ayam dan saus. Saus yang dimiliki Elpapito Kebab tidak hanya satu saja. Ada varian saus seperti saus mexico, yakiniku, barbeque dan lain-lain. Walaupun Elpapito Kebab merupakan kebab ala mexico, tetapi rasa dan bumbunya tetap cocok di lidah orang Indonesia.

Terinspirasi dari pengamatan dan pengalaman pribadi, pemilik Elpapito Kebab, Febriansyah melihat kebiasaan orang Indonesia yang belum kenyang kalau tidak makan pakai nasi. Ia juga termasuk orang yang suka menunda makan ketika sedang sibuk kerja dan malas makan pakai piring.
Akhirnya ia menciptakan makanan yang mudah untuk disantap dengan genggaman satu tangan dan tidak repot.

“Saya merasa banyak orang yang seperti saya yang suka menunda makan karena pekerjaan, lalu muncul ide untuk membuat kebab pakai nasi. Bisa makan sambil kerja di depan laptop dan tangan pun tidak kotor karena menggunakan bungkus yang tidak tembus dengan saus dari kebab.” Ujar Febriansyah.

Varian Burgertio berisi telur dan pattie sapi yang dibaluri saus barbeque dan varian Elpapito berisi nasi dan daging sapi pakai saus mexico merupakan menu favorit pelanggan yang berkunjung. Selain itu ada varian lainnya yang dapat sesuai dengan selera. Dari segi pembungkusan, kebab dibungkus menggunakan aluminum foil untuk menjaga keawetan makanan dan dapat dihangatkan pakai microwave.

Elpapito Kebab ramai didatangi para pelanggan. Saat hari kerja ataupun hari libur dapat menghabiskan 30-60 porsi. “Alhamdulillah tanggapan pelanggan awalnya bilang unik kebabnya dan juga enak cocok dilidah mereka.” Ujar Rosida, Karyawan Elpapito Kebab.

Mulai dari harga 19 ribu saja, kita sudah dapat menikmati kebab pakai nasi dengan ukuran yang cukup besar dan isi yang bikin kenyangin perut. Jadi, tidak perlu khawatir lagi belum makan kalau tidak pakai nasi.

Elpapito Kebab berada di Jalan Bosih Raya RT. 002/013, Cibitung dan memiliki resto cabang di Jalan Veteran No.57, Marga Jaya, depan Alun-Alun Kota Bekasi. Untuk delivery dapat pesan melalui Gofood, Shopeefood, Grabfood, atau bisa cek Instagram @elpapito.burrito.

(Putri Atika Chairulia)

IKLAN DI SINI

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur adipiscing elit dolor

Related Artikel