BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 30 Sep 2021 11:59 WIB ·

Delapan Benda Bisa Diletakkan di Atas Meja Kerja, Nyaman dan Terlihat Profesional


 Delapan Benda Bisa Diletakkan di Atas Meja Kerja, Nyaman dan Terlihat Profesional Perbesar

Meja kerja yang nyaman juga membuat produktivitas meningkat. Baik itu kerja di kantor, sedang work from home (WFH), atau memang selama ini melakukan sistem remote, meja kerja yang nyaman memang sangat diperlukan. Coba bayangkan jika Anda sedang penat dengan banyak pekerjaan, kemudian melihat meja kerja kantor yang berantakan dengan berbagai barang, jadi tambah pusing ya.

Supaya meja kerja terlihat profesional namun tetap nyaman, jangan meletakkan semua benda di atasnya. Anda bisa memilih mana saja yang perlu jadi dekorasi atau diletakkan di dalam laci. Intip di sini inspirasi benda yang perlu Anda tata di atas meja supaya terlihat profesional, nyaman, dan meningkatkan produktivitas.

  1. Foto Orang Tersayang

Hal utama yang perlu ada di atas meja kerja adalah foto orang-orang tersayang. Bisa foto bersama dengan keluarga, sahabat, atau rekan kerja. Bisa juga memasang potret diri sendiri yang tengah liburan atau bersenang-senang. Dengan melihat foto orang-orang kesayangan, akan memberikan semangat tersendiri.

Jika Anda merasa lelah dengan berbagai pekerjaan yang menekan, foto tersebut bak oase di tengah himpitan yang menerjang. Lalu untuk ukurannya sendiri, tidak perlu terlalu besar. Setidaknya masih cantik diletakkan di atas meja, Anda juga dapat melihatnya kapan saja. Supaya terlihat rapi, carilah frame yang warnanya senada dengan ruangan yang dimiliki.

  1. Stationeries atau Peralatan Kantor

Peralatan kantor yang diletakkan di atas meja juga akan membuat Anda terlihat lebih profesional. Apa saja yang perlu ada? Banyak sekali, akan diberikan beberapa pilihannya. Misalnya saja gunting, buku catatan kecil, sticky notes, stapler, folder, pulpen, pensil, sampai dengan tape dispenser yang lucu.

Jika Anda memiliki meja kerja yang menempel dengan tembok, bisa juga berbagai peralatan kantor tersebut digantung ya. Supaya tetap rapi, belilah tempat-tempat gantung untuk meletakkan berbagai stationeries tersebut.

  1. Kotak Penyimpanan Buku atau Kertas

Saat di kantor, pasti akan ada saja file-file kertas yang diperlukan. Mulai dari invoice, kertas rincian anggaran, sampai dengan catatan yang ditulis dengan tangan. Supaya tidak berserakan, Anda bisa memanfaatkan kotak penyimpanan yang banyak tersedia di berbagai toko buku. Bisa yang terbuat dari kayu, plastik atau kertas karton tebal.

  1. Tanaman Mini

Benda lainnya yang bisa diletakkan di meja kerja adalah tanaman mini. Jangan disepelekan ya, selain menjadi hiasan, banyak sekali manfaat meletakkan tanaman di atas meja kerja. Bisa meningkatkan produktivitas kerja, menyegarkan udara, meningkatkan kreativitas, dan membuat udara jadi lebih sehat.

Pilihan tanaman yang bisa diletakkan di atas meja kantor sangat banyak sekali jenisnya. Namun supaya tidak memakan tempat, lebih baik memilih ukuran kecil. Contohnya saja lidah mertua versi kecil, kaktus, english ivy, bambu keberuntungan, sampai dengan aneka sukulen.

  1. Parfum atau Lilin Aromaterapi

Bagi Anda yang suka dengan wewangian, membuat suasana makin rileks, bisa meletakkan parfum atau lilin aromaterapi. Khususnya bagi Anda yang memiliki kantor pribadi. Karena tidak semua orang menyukai wewangian. Ada beberapa yang merasa sangat terganggu, bisa membuat kerja orang lain jadi terhambat.

Jika di kantor tidak memiliki kantor khusus, Anda bisa meletakan di meja kerja yang ada di rumah. Sekarang ini banyak sekali lilin aromaterapi dengan tempat yang lucu dan menggemaskan. Tidak hanya lucu, aromanya juga semakin beragam. Ada yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan masing-masing.

  1. Lampu Meja Tema Industrial

Benda selanjutnya yang bisa diletakkan di meja kerja adalah adalah lampu meja dengan tema industrial. Pilihlah warna-warna seperti hitam atau putih. Dengan meletakkan lampu meja jenis ini, akan memberikan kesan profesional. Lampu ini juga bisa digunakan untuk penerangan yang lebih jika dibutuhkan.

Jangan khawatir, lampu meja tema industrial ini harganya juga bisa dibilang terjangkau. Mulai dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu. Bentuknya sangat cantik, bahannya kokoh dengan merek-merek terkenal di Indonesia.

  1. Jam Meja Digital

Selain lampu meja tipe industrial, Anda juga dapat meletakkan jam digital di atas meja kerja. Memang benar sekarang ini di gadget sudah tercantum jamnya, namun jika diletakkan di atas meja akan membuat Anda kerja lebih tertata waktunya. Setidaknya akan mengingatkan kapan waktunya istirahat dan pulang. Terkadang karena kesibukan yang banyak, bisa lupa dengan waktu.

Selain itu, tentunya jam meja digital ini juga akan menambah cantik meja kerja Anda. Untuk warnanya sendiri, usahakan untuk senada dengan lampu meja jika ada. Supaya tampilannya lebih teratur.

  1. Quotes Penyemangat

Satu lagi yang direkomendasikan untuk ada di atas meja kerja kantor adalah berbagai quotes atau kata-kata penyemangat. Anda perlu mencari quotes yang paling disukai, lalu diletakkan tidak jauh dari pandangan. Bisa menjadi sumber semangat untuk berbagai tekanan yang datang.

Buatlah meja kerja kantor menjadi tempat nyaman yang membuat semangat tetap membara. Jika sedang mencari berbagai aksesoris meja kantor atau bahkan meja kerja sendiri, Blibli menawarkan banyak sekali pilihan. Yuk segera pesan, siapa tahu sedang ada promo yang menggiurkan untuk dicoba!

Artikel ini telah dibaca 94 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PKB Usung KH. Maulana Ahmad Hasan Jadi Calon Bupati Kabupaten Banyumas 2024

25 April 2024 - 02:50 WIB

Eka Widyani: Politik Berbasis Kinerja Masih Teori, Money Politic Lebih Kuat

24 April 2024 - 13:48 WIB

Hujan Lebat dan Angin Kencang Robohkan Lantai 3 Rumah Autis, Siswa Diliburkan

20 April 2024 - 14:39 WIB

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Trending di Berita Terbaru