Senin, Oktober 25, 2021
Beranda Berita SMP Nasional Amanah Bangsa Cikarang Baru Siap Belajar Tatap Muka

SMP Nasional Amanah Bangsa Cikarang Baru Siap Belajar Tatap Muka

BEKASIMEDIA.COM – SMP Nasional Amanah Bangsa, Cikarang Baru, bisa dipastikan telah siap melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) awal September tahun ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Misbah Maulana, salah satu guru SMP Nasional Amanah Bangsa saat mendampingi anak-anak didiknya Vaksinasi di Puskesmas Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (8/9/2021) pagi.
.
“Kita (SMP Nasional Amanah Bangsa) sudah hampir 100% siswa-siswinya mengikuti Vaksin Covid-19, beberapa ada hal khusus sehingga belum bisa ikut vaksin,” katanya.

Terkait pelaksanaan PTM, pihak sekolah sudah mendapatkan izin dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi. “Untuk program belajar tatap muka langsung, kita sudah dikunjungi dinas dan hasilnya Alhamdulillah kita diizinkan, karena secara standar protokol kesehatan sudah kita taati semuanya,” lanjutnya.

Kepala Sekolah SMP Nasional Amanah Bangsa, Lantary Muhinggar menyatakan kesiapan sekolah hadapi PTM, saat dikonfirmasi secara terpisah Kamis (9/9/2021). “Insya Allah kami siap PTM, dan sudah dapat izin dari dinas,” tuturnya.

Pelaksanaan vaksin tahap pertama untuk siswa dan siswi secara kolektif telah dilaksanakan oleh SMP Nasional Amanah Bangsa, Rabu (8/9/2021) di Puskesmas Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Menggunakan jenis vaksin Pfizer.***

RELATED ARTICLES

Most Popular