Selasa, September 21, 2021
Beranda Berita Warga Korban Kebakaran Duren Jaya Ungkapkan Rasa Terima Kasih kepada Heri Koswara

Warga Korban Kebakaran Duren Jaya Ungkapkan Rasa Terima Kasih kepada Heri Koswara

BEKASIMEDIA.COM – Warga korban kebakaran di RW 05 Kelurahan Duren Jaya Bekasi Timur mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, yang telah mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada mereka.

“Tadi beberapa warga korban kebakaran menitipkan pesan kepada saya. Katanya tolong sampaikan ke Pak Heri Koswara, terima kasih sudah memberikan bantuan. Itu sangat berarti untuk meringankan beban setelah terkena musibah kebakaran,” ungkap Ketua DPC PKS Bekasi Timur, Widodo Ratno Prasetyo di Duren Jaya, Selasa (3/8/2021).

“Alhamdulillah PKS Kota Bekasi hari ini bisa bersinergi dengan unsur pemerintah kota, LSM dan juga warga masyarakat yang lain untuk membantu meringankan beban saudara kita di sini, mudah-mudahan segera berlalu, kalau berkepanjangan dikhawatirkan kondisi pandemi yang belum berakhir ini bisa memberikan dampak kurang baik bagi warga,” jelasnya.

Selasa (3/8/2021) pagi, Heri Koswara datang ke tenda tempat pengungsian korban kebakaran di Duren Jaya, ia membawa sepuluh karung beras ukuran lima puluh kilogram dan seratus karton air mineral.

Heri menyatakan, bantuan ini diberikan Sahabat Heri Koswara dan PKS langsung kepada warga terdampak supaya bisa membantu suplai pangan selama berada di pengungsian.

“Kita tidak bisa berdiam diri saja. Alhamdulillah Sahabat Bang Heri dan PKS langsung bergerak membantu korban kebakaran,” ujar Heri melalui keterangan tertulisnya.

Ia berharap bantuan tersebut mampu membuat warga kembali semangat bangkit dari kesulitan. “Mudah-mudahan kita bisa bangkit bersama setelah musibah ini,” ujarnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di Perumahan Guru DKI di Jalan Prof M Yamin, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Sabtu (31/7/2021) malam. Sumber api diperkirakan dari rumah bedeng pengepul sampah di daerah tersebut. Api mulai terlihat besar pada pukul 20.00 WIB.

Sebanyak 36 KK atau sebanyak 163 warga sampai Selasa (3/8/2021) siang masih mengungsi di tenda-tenda darurat. (Dea)

RELATED ARTICLES

Most Popular