Selasa, September 21, 2021
Beranda Nasional Fraksi PKS DPR RI Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut...

Fraksi PKS DPR RI Raih Penghargaan TPR Award, Heri Koswara: Kita Turut Senang dan Bangga

BEKASIMEDIA.COM – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih penghargaan Best Government dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021. Acara TPR ini diselenggarakan Teropong Senayan pada Rabu (28/7/2021).

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara mengaku senang dan bangga dengan pencapaian tersebut. Dirinya mengamini pernyataan Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini bahwa fraksi PKS selama ini selalu berusaha menerima aspirasi masyarakat tanpa birokrasi yang berbelit-belit.

“Alhamdulillah kita patut senang dan bangga atas pencapaian ini. Semoga PKS selalu bisa berkhidmat kepada masyarakat dengan kerja-kerja yang tentu saja niatnya karena Allah, karena basic kita tetap partai dakwah,” jelasnya.

Heri yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menilai selama ini fraksi PKS pusat tidak hanya vokal mengkritisi kebijakan pemerintah tapi sekaligus memberi solusi atau alternatif penyelesaian masalah sebagai bagian dari upaya keberpihakan kepada rakyat.

“PKS, betul memang oposisi. Para aleg kita di Senayan sering mengkritisi kebijakan pemerintah yang dinilai tidak pro rakyat. Tapi tentu saja PKS juga memberi solusi yang bisa menjadi alternatif penyelesaian permasalahan yang ada. Di masa pandemi seperti ini, sama. PKS juga turut tampil membela hak-hak masyarakat,” jelas Politisi senior yang juga sebagai ketua DPD PKS Kota Bekasi 2 periode yang berhasil membawa 12 kadernya terbaiknya ke gedung DPRD kota Bekasi serta memimpin wakil rakyat di kota Bekasi.

Heri berharap, dengan penghargaan ini kinerja fraksi PKS di daerah, terutama di kota Bekasi ke depan semakin prima dan bisa lebih banyak memberikan ruang aspirasi kepada masyarakat. Tanpa birokrasi yang berbelit-belit juga.

“Tentunya kita berterima kasih atas penghargaan ini dan berharap semoga kerja-kerja fraksi PKS selama ini sebagai wakil rakyat di parlemen mampu membawa sedikit demi sedikit perubahan baik bagi bangsa Indonesia. Semoga kita di parlemen daerah juga bisa mencontoh kinerja baik pusat sebagai tolok ukur kinerja kita ke depan. Semoga upaya kita memudahkan urusan masyarakat bisa menjadi wasilah kemudahan kita dalam kerja-kerja dakwah lainnya sebagai partai berbasis Islam. Semoga upaya kita mendapat ridho dari Allah swt. Amin,” tukasnya. (Dea)

RELATED ARTICLES

Most Popular