Selasa, Agustus 3, 2021
Beranda Berita Arus Lalu Lintas di Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kota Bekasi dan Sebaliknya...

Arus Lalu Lintas di Sejumlah Ruas Jalan Menuju Kota Bekasi dan Sebaliknya Terpantau Lancar

BEKASIMEDIA.COM – Arus Lalu Lintas di Sejumlah ruas jalan menuju Kota Bekasi dan sebaliknya terpantau lancar.
Tidak hanya di ruas jalan utama, pantauan Bekasimedia.com pagi tadi, Selasa (20/7/2021), arus lalu lintas di Pasar Tambun dan Cibitung yang biasa dipadati kendaraan roda dua dan roda empat terpantau lenggang.

Salah satu pengendara, Mamat mengatakan bahwa Ia berpergian untuk ke rumah saudaranya untuk silaturrahim dan mengadakan bakar sate.

“Ini sengaja bersama istri bawa alat bakar ke Duren Jaya,” katanya, Selasa (20/7/2021).

Begitu pula arus lalu lintas Tol Cikarang Barat terpantau lancar.

Berdasarkan info twitter @tmcrestrobekasi

Sejak pukul 07.30, Polres Metro Bekasi Kabupaten sudah melakukan pemantauan arus menuju tol Cikampek Barat ataupun sebaliknya.

Biasanya banyak warga yang memilih untuk merayakan lebaran kurban di kampung halaman. Berbeda dengan tahun ini dimana lonjakan Covid-19 terjadi hampir di seluruh wilayah Jawa sehingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pun diberlakukan hingga akhir juli 2021 mendatang.

Sejumlah penyekatan terlihat di Lampiri Kalimalang. Polisi bersama TNI, dishub dan satpol PP sudah melakukan penjagaan sejak pukul 8.56 berdasarkan info @tmcpoldametro

Diketahui, pada 17 Juli, Satgas Penanganan COVID-19 telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 15 Tahun 2021 Tentang Pembatasan Aktivitas Masyarakat Selama Libur Hari Raya Idul Adha 1442 H Dalam Masa Pandemi COVID-19. SE tersebut mulai berlaku pada 18 Juli sampai dengan 25 Juli

Salah satu tindak lanjut dari adanya SE itu adalah dilakukannya penyekatan di sejumlah ruas jalan baik tol maupun non tol di beberapa wilayah, seperti di Lampung, Jawa, dan Bali.

Pada wilayah Jabodetabek khususnya untuk transportasi darat, telah disiapkan total 9 titik penyekatan yang terletak pada akses masuk dan keluar di ruas tol Jakarta-Cikampek, di antaranya Gerbang Tol Bekasi Barat 1, Bekasi Timur 2, Tambun, Cikarang Barat 4, Cikarang Timur, Cibatu, Karawang Barat 1, Karawang Timur 1, dan Cikampek. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular