Selasa, September 21, 2021
Beranda Serba-Serbi Viral Video Daging Pedagang Sate Diambil Petugas Saat PPKM Darurat

Viral Video Daging Pedagang Sate Diambil Petugas Saat PPKM Darurat

BEKASIMEDIA.COM – Kudus- Viral sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan petugas gabungan yang menyita barang-barang dan daging pedagang sate saat PPKM dadurat. Tampak beberapa pengunjung hadir di dalam, ternyata pemilik warung masih melayani makan di tempat.

Dalam Video, petugas menyita bangku dan daging sate, yang kemudian diangkut ke mobil patroli. Saat para petugas ini masuk sang pemilik warung tampak pasrah.

Kejadian ini berlangsung di sebuah warung sate di Jalan Lingkar Utara, Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, yang terekam dalam video berdurasi sekitar dua menit ini terjadi pada Minggu (04/07/2021).

“‎Soal daging yang dibawa itu memang ada kesalahan. Karena pemilik warung bandel disuruh bawa jadi kita bawa dagingnya,”‎ ujar dia, Ujar Kapolsek Bae, AKP Ngatmin saat diwawancara tribunjateng.com, mengklarifikasi video petugas kepolisian yang mengambil daging pedagang sate yang masih melayani pembeli makan ditempat, Senin (5/7/2021).

Setelah pemilik warung sate tersebut mengisi surat pernyataan berisi tidak akan melayani makan di tempat lagi, selama masa PPKM Darurat, kemudian daging sate yang diangkut petugas tadi diperbolehkan untuk diambil kembali.

AKP Ngatmin menegaskan jika masih ada pedagang yang membuka warung dan menjual makanan di tempat akan mendapatkan sanksi berupa denda. Ini dilakukan agar meminimalisir penyebaran Covid 19.

-dari berbagai sumber
(RAM)

RELATED ARTICLES

Most Popular