Selasa, September 21, 2021
Beranda Kabupaten Bekasi Bupati Bekasi dalam Masa Perawatan Covid-19, DPRD: Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

Bupati Bekasi dalam Masa Perawatan Covid-19, DPRD: Roda Pemerintahan Tetap Berjalan

BEKASIMEDIA.COM – Bupati Bekasi, Eka Supriatmaja diketahui sedang dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Tangerang karena positif Covid-19. Jubir Covid-19 Kabupaten Bekasi, dr. Alamsyah menyatakan kondisi Eka dalam keadaan stabil.

Lantas bagaimana roda pemerintahan kabupaten Bekasi tetap berjalan semasa pemimpin daerahnya yang tanpa wakil dalam perawatan?

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Mohammad Nuh menyampaikan bahwa kondisi pemerintahan tetap berjalan, karena bisa dilakukan secara daring.

Nuh menyatakan saat ini siapapun berpeluang terpapar Covid-19, tidak pandang bulu, karena sudah menjadi pandemi global, meskipun bupati sudah Protap dan terjaga.

“Tetap bisa menjalankan roda pemerintahan, karena saat ini bisa dilakukan secara online, via zoom misalnya. Bupati juga bisa menunjuk Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi, dalam menjalankan tugas, intinya seharusnya nggak ada masalah karena semua bisa dilakukan online,” kata Mohammad Nuh saat dihubungi melalui sambungan telepon selular, Selasa (6/7/2021)

Eka Supriatmaja diketahui masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua Tangerang, sejak Minggu (4/7/2021) pagi. (Khan)

RELATED ARTICLES

Most Popular