Selasa, September 21, 2021
Beranda Film Wow Daebak! Film Animasi Nussa Rara Akan Tayang Perdana di Korea Selatan

Wow Daebak! Film Animasi Nussa Rara Akan Tayang Perdana di Korea Selatan

BEKASIMEDIA.COM – Film Animasi Nussa Rara dikabarkan akan tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film (BIFAN) yang akan berlangsung di Korea Selatan selama 16 hari mulai tanggal 8 hingga 18 Juli 2021. Hal ini dikabarkan Rumah produksi Visinema melalui akun Instagram @visinemaid.

“Berkesempatan untuk tayang perdana di dunia pada 25th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) setelah terpilih sebagai film untuk kategori Family Section,” tulis Instagram Visinema.

“Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena #FilmNussa berkesempatan untuk dinikmati dan diapresiasi oleh penonton Asia dan dunia.” Lanjut Visinema dalam keterangan lanjutan.

Film Nussa sendiri mengisahkan bocah laki-laki bernama Nussa yang menghadapi permasalahan baru dalam hidup lantaran kehadiran Seorang anak baru yang mengalahkannya dalam lomba sains. Film ini juga menceritakan pergulatan batin Nussa akibat kekecewaan mendalam terhadap ayahnya (Abinya) yang dinilai tak mampu menepati janji.

Namun selama pergulatan batin tersebut, Nussa mengalami pembelajaran baru yang membuatnya semakin memahami arti kehidupan dan menjadi anak yang lebih dewasa.

Pengisi suara Film Animasi Nussa Rara di antaranya Fenita Arie, Raisa Andriana, Dewi Sandra, hingga Asri Welas dan Oppie Kumis.

Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) sendiri merupakan festival film skala internasional yang diselenggarakan setiap tahunnya di kota Bucheon, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Festival ini pertama kali digelar pada 1996 dan berlangsung sampai sekarang. (*Anr)

RELATED ARTICLES

Most Popular