Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Nasional DewAgro Gandeng Teladanku Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Berkebutuhan Khusus

DewAgro Gandeng Teladanku Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Berkebutuhan Khusus

BEKASIMEDIA.COM – Teladanku bersama DewAgro, salah satu perusahaan pengembang teknologi solusi perlindungan tanaman untuk petani di seluruh wilayah di Indonesia, memberikan santunan dan berbagi makan untuk anak-anak Yatim Dhuafa berkebutuhan khusus, di Rumah Sakinah Tarbiyah Autis, atau berkebutuhan khusus, Vila Bekasi Indah 2, Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Jum’at, (21/5/2021)

“Kali ini kami bersama salah satu donatur kami, DewAgro, memanfaatkan momen halal bi halal bersilaturahim ke sini sambil berbagi makan dan santunan untuk adik-adik berkebutuhan khusus di Rumah Sakinah Tarbiah Autis ini,” Kata Ibnu Rakhmat, Manajer Program Teladanku.

Ibnu menyampaikan program berbagi makan dan santunan kepada Anak Yatim ini telah sukses dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1442 H lalu. Sekitar 25,8 Juta rupiah donasi yang berhasil digalang Teladanku untuk program di bulan penuh Rahmat itu.

Sedangkan Thama selaku utusan Dewagro mengutarakan donasi yang diberikan merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaannya dalam aksi sosial di masyarakat.

“Ini adalah amanah dari Bapak Bayu Nugroho selaku Founder DewAgro, agar bisa disampaikan secara baik kepada masyarakat yang membutuhkan.” Kata Thama menjelaskan maksud partisipasi donasinya kepada Teladanku.

Rumah Sakinah Tarbiyah Autis atau berkebutuhan khusus digagas oleh sepasang suami istri, Pak Zaenal dan Ibu Tuti, yang bertujuan menumbuhkan semangat dan sikap dari anak-anak asuhnya agar bisa lebih mandiri.

“Kami didik mereka, praktik sholat, membaca dan menghafal Al Qur’an, serta kegiatan lainnya yang mendukung perubahan sikap mereka, minimal bisa lebih mandiri lagi, tidak merepotkan orang tuanya,” Kata Tuti menyampaikan kegiatan Rumah Sakinah yang didirikannya.

Mata ibu Tuti nampak berkaca-kaca ketika menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Tim Teladanku dan utusan dari DewAgro. Beliau tidak menyangka akan kehadiran para tamu di rumahnya yang sederhana, yang juga dijadikan tempat mendidik adik-adik berkebutuhan khusus ini. ( Ram )

RELATED ARTICLES

Most Popular