BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 12 Apr 2021 15:14 WIB ·

Atlet Perpani Kota Bekasi Raih Emas pada Piala Gubernur Jabar 2021


 Atlet Perpani Kota Bekasi Raih Emas pada Piala Gubernur Jabar 2021 Perbesar

BEKASIMEDIA.COM – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Ketua DPRD Kota Bekasi yang sekaligus Ketua Perpani Kota Bekasi Chairoman J. Putro menyambut dan memberikan penghargaan kepada para atlet panahan Kota Bekasi yang berhasil meraih medali Emas dan perak pada Kejuaraan Panahan tingkat Senior Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021. Penghargaan diberikan saat apel pagi Pemkot Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin, (12/4/2021)

Dalam sambutannya, wali kota Bekasi menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada para atlet panahan Kota Bekasi yang telah mengharumkan nama Kota Patriot dengan meraih medali emas dan perak pada kejuaraan panahan Tingkat Senior Piala Gubernur Jawa Barat tahun 2021 juga meraih medali pada 4th Kartini International Archery Championship 2021.

Wali Kota Bekasi juga memberikan Penghargaan dan apresiasi kepada Perpani Kota Bekasi yang dipimpin Chairoman J. Putro yang telah mendidik atlet-atlet panahan Kota Bekasi sehingga berhasil berprestasi pada kejuaraan tingkat Provinsi Jabar juga kejuaraan-kejuaraan Internasional.

“Kami berharap atlet-atlet Perpani Kota Bekasi tidak berpuas diri terhadap prestasi yang telah dicapai, terus berjuang dan berprestasi agar bisa meraih medali emas sesuai dengan yang telah ditargetkan PERPANI Kota Bekasi pada PORDA Jabar yang akan datang,” ucap Rahmat Effendi.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kami sampaikan kepada para atlet Perpani Kota Bekasi, para pelatih, para officers, segenap pengurus Perpani Kota Bekasi, juga para orang tua dan keluarga atlet yang telah memberikan prestasi terbaik dan membanggakan untuk Kota Bekasi,” ujar Chairoman.

“Prestasi ini kami harapkan sebagai pemanasan untuk atlet-atlet Perpani Kota Bekasi untuk terus lebih giat lagi berlatih dan berpretasi di kejuaraan selanjutnya”, lanjutnya.

Pihaknya berharap target 3 emas cabang Panahan pada PORDA Jabar mendatang bisa diraih atlet-atlet Perpani Kota Bekasi. “Tentunya dengan fokus berlatih untuk mencapai target prestasi, kerjasama tim yang solid serta dukungan berbagai pihak,” tambah Chairoman.

Optimisme dan semangat para Atlet Perpani Kota Bekasi semakin kuat dengan dukungan Pemkot Kota Bekasi, sehingga Panahan diharapkan bisa menjadi penyumbang medali emas pada PORDA Jabar Mendatang. (Alwi)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru