Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Ketua DPRD Kota Bekasi Lantik Pengurus Demokrat

Ketua DPRD Kota Bekasi Lantik Pengurus Demokrat

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro melantik pengurus cabang Pemuda Demokrat Indonesia (PDI) Kota Bekasi, pada Konferensi cabang dan pelantikan DPC Pemuda Demokrat Indonesia Kota Bekasi, di Resto Tutug Oncom Tasik Galaxy, Minggu (28/3/2021).

Chairoman yang hadir tepat sebelum acara Konferensi dimulai diminta memberikan sambutan selaku Ketua DPRD Kota Bekasi dan sekaligus membuka acara Konferensi.

Dalam Sambutannya, Chairoman mengatakan, “Setelah saya mempelajari dan mengikuti dengan baik dan seksama apa yang menjadi tujuan dan idealisme dari PDI, ternyata banyak Persamaan antara PKS dan PDI.”

“PDI dan PKS sama – sama berjuang untuk rakyat banyak, membela kepentingan – kepentingan rakyat banyak, memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia secara merata,” tambah Chairoman.

Tokoh pimpinan pusat PDI, Nyimas Sakuntala Dewi, dalam sambutannya dengan penuh semangat menyampaikan, “Kami sangat bangga dan terharu dengan kesediaan Ketua DPRD Kota Bekasi datang pada acara Konfercab Pemuda Demokrat Kota Bekasi ini”.

“Kehadiran Bapak Ir. H. Chairoman J.Putro sebagai Kader PKS sekaligus Ketua DPRD Kota Bekasi, terus menguatkan PKS sebagai entitas politik yang terbuka dan dapat bersinergi dengan elemen bangsa lainnya”, lanjut Nyimas.

“PKS juga semakin membuktikan sebagai partai yang inklusif komitmen memelihara pluralisme dan demokrasi. Lebih dari itu secara substansi PKS konsisten menghargai dan memelihara kebhinekaan yang kokoh meneguhkan Panca Sila dan NKRI”, tambahnya.

Pada Konferensi Cabang tersebut juga hadir para tokoh PDI pimpinan pusat, seperti Bapak Baharudin, tokoh Papua, juga King Vidor, Tokoh PMII yang juga tokoh PDI dari Kota Bekasi yang sekarang duduk sebagai pengurus pusat.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang berhalangan hadir diwakili oleh Kepala Dinas Kesbangpol Kota Bekasi yang menyerahkan pelantikan pengurus PDI Kota Bekasi terpilih kepada Ketua DPRD Kota Bekasi.

Suasana Konferensi yang penuh semangat, kehangatan dan kebersamaan sangat terasa karena isu-isu perbedaan terasa sangat cair dalam Konferensi tersebut. Semangat Kebersamaan, sinergi dan kolaborasi berbagai elemen masyarakat di Kota Bekasi lebih terasa; tua-muda, lintas agama dan ideologi, lintas partai, demi membangun Kota Bekasi yang lebih maju dan lebih baik lagi. (Alwi)

RELATED ARTICLES

Most Popular