Selasa, September 21, 2021
Beranda Berita Gema Keadilan Kota Bekasi Siap Menjalankan Tantangan dari DPW Jabar

Gema Keadilan Kota Bekasi Siap Menjalankan Tantangan dari DPW Jabar

BEKASIMEDIA.COM – Gema Keadilan Kota Bekasi mendapat tantangan dari DPW Gema Keadilan Jawa Barat.

Tidak tanggung-tanggung, Gema Keadilan Kota Bekasi ditantang untuk bisa menempatkan kader-kader terbaiknya maju di kontestasi Pemilu Legislatif 2024.

Hal ini disampaikan dalam Pelaksanaan Mukerwil Gema Keadilan JAwa Barat, yang berlangsung di Hotel Tirta Kencana Garut, 27-28 Maret 2021.

Dalam sambutannya, Ketua Gema Keadilan Jawa Barat, Andri Rusmana, menargetkan 27 Kota Kabupaten se Jawa Barat, yang hadir untuk bisa melipatgandakan suara PKS di 2024 menjadi dua kali lipat.

“Kader terbaik Gema Keadilan harus bisa membawa kursi sendiri dalam konstelasi Politik 2024 mendatang,” papar Aleg Muda DPRD Kota Bandung ini

Menurutnya target ini bukan hal yang mustahil apabila Gema Keadilan bisa diterima di setiap lini masyarakat dan menjadi tokoh publik.

Sebagai contoh, yang terjadi di Kabupaten Garut, dimana, Wakil Bupatinya, dr Helmy Budiman adalah jebolan Gema Keadilan.

“Bukan hal yang mustahil Gema Keadilan akan mendulang suara besar untuk PKS di 2024 mendatang.”

Atas tantangan tersebut, Gema Keadilan Kota Bekasi menyatakan kesiapannya. Dengan strategi memaksimalkan mesin dan semangat anak-anak muda di Kota Bekasi, Gema Keadilan harus hadir di seluruh lini masyarakat.

“Gema Keadilan Kota Bekasi akan siap menerima tantangan tersebut,” ujar Sekjen Gema Keadilan Kota Bekasi, Haidi Priyatna.

Bahkan tidak hanya Pemilu Legislatif saja yang menjadi target Gema Keadilan Kota Bekasi, tetapi juga menargetkan berkontribusi penuh dalam pemenangan Pilwakot Kota Bekasi di tahun yang sama.

Lebih spesifik, Gema Keadilan Kota Bekasi, mendorong Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan Kota Bekasi, Heri Koswara.

“Bang HK, biasa beliau di sapa, saat ini merupakan Aleg Provinsi Jawa Barat yang tinggal di Jati Asih,” pungkas Haidi. (*)

RELATED ARTICLES

Most Popular