Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Jelang Ramadhan, Ketua DPRD Kota Bekasi Resmikan Rumah Qur'an An Nahl

Jelang Ramadhan, Ketua DPRD Kota Bekasi Resmikan Rumah Qur’an An Nahl

BEKASIMEDIA.COM  – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro meresmikan gedung baru Rumah Qur’an An Nahl di Jalan Pilatus, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (20/3 2021).

Acara Peresmian gedung baru An Nahl juga dalam rangka bersiap -siap menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H/April 2021. An Nahl bermaksud mengajak masyarakat Jatimakmur, Pondok Gede dan Kota Bekasi untuk bersemangat menyambut Bulan Qur’an Ramadhan dengan meningkatkan syiar Qur’an dengan tilawah, tahfidz dan dakwah Qur’an untuk diri, keluarga serta masyarakat luas.

Pada kesempatan peresmian gedung baru tersebut, An Nahl juga mengadakan kegiatan pengambilan sanad Qur’an Tuhfatul Athfal bersama As Syeikh Ahmad Bin Muhammad Nafi Al Misri untuk para pengajar Qur’an An Nahl.

Selaku pembicara, sebelum meresmikan gedung Qur’an An Nahl, Chairoman menyampaikan, “Kami memberikan apresiasi kepada yang sangat tinggi kepada pendiri dan pembina Yayasan Darul AtQiyaa, Kyai Muhammad Syukron bersama keluarga dan tim An Nahl yang berkontribusi positif untuk masyarakat Kota Bekasi melalui dakwah Qur’an”.

“Kita semua berharap bahwa rumah Qur’an An Nahl menambah pusat dakwah Qur’an di Kota Bekasi yang semakin tumbuh dan bertambah marak berkembang, hasil swadaya dan kolaborasi berbagai elemen masyarakat, menjadi tempat belajar Qur’an, menghafal Qur’an, mencetak para hafidz/ah Qur’an serta menyebarkan dakwah nilai-nilai Qur’an yang rahmatan lil ‘alamin semakin luas”, tambah Chairoman.

Berbagai elemen masyarakat dan para tokoh hadir dalam peresmian gedung baru Rumah Qur’an (RQ) An Nahl untuk mendukung berkembangnya RQ An Nahl.

Kyai Muhammad Syukron, pendiri dan pembina yayasan An Nahl – Darul AtQiya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Ketua DPRD Kota Bekasi yang berkenan meresmikan dan menandatangani prasasti gedung baru RQ An Nahl. Juga kepada Segenap tokoh masyarakat, Para Ustadz/ah, para Da’i/ah dan para donatur serta relawan yang mendukung dan bekerjasama berkolaborasi bersama Rumah Qur’an An Nahl, Jatimakmur, Pondok Gede, Kota Bekasi.(alwi)

RELATED ARTICLES

Most Popular