Selasa, April 13, 2021
Beranda Berita Lantik Pengurus BKMT Kota Bekasi, Ketua DPRD: "Emak-emak Ujung Tombak Perbaikan Masyarakat"

Lantik Pengurus BKMT Kota Bekasi, Ketua DPRD: “Emak-emak Ujung Tombak Perbaikan Masyarakat”

BEKASIMEDIA.COM – Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman J. Putro melantik pengurus baru BKMT Kota Bekasi periode 2021-2025 di Yayasan, Masjid & Mejelis Ta’lim Al Furqon Al Azhari, Pimpinan Ustadzah Hj. Atifah Hasan, di Jalan Cemara, Kota Bekasi, (17/3/2021).

Di depan ratusan Ibu para pimpinan Majelis Taklim yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Ta’li (BKMT) se-Kota Bekasi, Chairoman menyampaikan sambutannya.

“Para Emak-emak, terutama Ibu-ibu majelis ta’lim adalah ujung tombak perbaikan di tengah-tengah masyarakat, karena para ibu adalah tiang bagi negara yang akan mendidik anak-anaknya, mendampingi suaminya serta ikut berdakwah di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Chairoman menambahkan ketika ibu-ibu dan para pemuda masih aktif dan bersemangat menyuarakan kebenaran dan kebaikan maka masyarakat patut bergembira, karena masa depan suatu bangsa memiliki harapan yang baik. “Sebaliknya jika Ibu-ibu dan para pemudanya lemah, maka masyarakat tersebut diambang kerusakan dan keburukan di masa akan datang,” ujarnya.

Chairoman juga menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada Ustadzah Hj. Atifah Hasan, juga Ibu-ibu Majelis ta’lim di bawah BKMT yang tak kenal lelah berjuang berjamaah terus berdakwah. Para ibu ini juga ikut berkontribusi positif di tengah- tengah masyarakat, meningkatkan iman dan taqwa, memperbaiki akhlak serta senantiasa peduli dan membantu sesama masyarakat yang membutuhkan, juga yang terkena musibah.

Chairoman mendorong agar Ibu-ibu BKMT Kota Bekasi terus berkiprah, bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat terutama para pemuda untuk memberikan kebaikan-kebaikan di tengah masyarakat.

Acara Pelantikan Pengurus baru BKMT Kota Bekasi 2021/25 diselenggarakan sekaligus dalam rangka Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Tarhib (menyambut) Ramadhan 1442 H/2021.

Ibu-ibu BKMT terlihat sangat antusias menyambut kehadiran ketua DPRD Kota Bekasi. Beberapa Ibu sengaja minta swafoto dengan *Bang Choi*. Acara yang dihadiri ratusan Ibu-ibu pimpinan majelis Ta’lim se-Kota Bekasi berlangsung khidmat & lancar. (Alwi)

RELATED ARTICLES

Most Popular