Selasa, April 13, 2021
Beranda Kabupaten Bekasi Polsek Cikarang Barat Tangkap Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu

Polsek Cikarang Barat Tangkap Ibu Rumah Tangga Pengedar Sabu

BEKASIMEDIA.COM – Berdalih untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, seorang ibu rumah tangga harus berurusan dengan petugas Polsek Cikarang Barat, karena tertangkap tangan mengedarkan narkoba jenis sabu. Dari tangan wanita paruh baya tersebut petugas mengamankan 01 (satu) bungkus plastik bening berisi Narkotika Jenis Sabu Dan 01 (satu) unit Handphone merk LG warna putih kombinasi hitam.

Tertangkapnya pelaku pengedar shabu, T (31) yang merupakan seorang ibu Rumah Tangga, beralamat di kampung Muktisari Rt 07/03, desa Gandrung Mangu Kecamatan Gandrung Mangu Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Penangkapan berawal dari informasi bahwa Di Jl. Teuku Umar Rt 13/05 Kel. Telagaasih Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, kerap dijadikan transaksi narkoba jenis sabu, Rabu (17/03/21).

Berbekal informasi tersebut petugas kepolisian Polsek Cikarang barat dipimpin kanit Reskrim Iptu Trisno bersama beberapa anggotanya melakukan penyelidikan dengan memancing berpura pura menjadi pembeli dan saat berada di lokasi kejadian petugas melihat seorang wanita dengan gerak gerik mencurigakan oleh sebab itu dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan.

Petugas Reskrim Polsek Cikarang Barat melakukan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap pelaku dan ternyata mendapati barang bukti sabu siap pakai yang berada di dalam dompetnya. Oleh petugas yang mengamakan, pelaku berikut barang bukti diamankan ke Polsek Cikarang Barat guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan.

“Diketahui pelaku merupakan ibu rumah tangga yang diketahui tinggal di Jalan Pegangsaan Cakung Jakarta Timur,kerap melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu dan mengedarkannya di wilayah Cikarang barat,” ungkap Kanit reskrim Polsek Cikarang barat Iptu Trisno.

Hal yang sama juga diungkapkan Kapolsek Cikarang barat Kompol Akta Wijaya,yang mengaku akan menjerat pelaku dengan pasal 112 dan 114 tentang peredaran narkotika jenis sabu.

“Pelaku akan kita jerat pasal tentang pengedar narkotika dan obat terlarang jenis sabu dengan ancaman hukuman lima tahun lebih penjara,” tandas Kompol Akta Wijaya. ***

RELATED ARTICLES

Most Popular